Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Archipelago International Tambah Jaringan Favehotel di Jakarta

Melanjutkan kesuksesan dari Favehotel di Jakarta, Archipelago International mengumumkan pembukaan Favehotel Zainul Arifin di area Pecinan, Jakarta, Kamis (13/8/2015).
Favehotels.com
Favehotels.com

Bisnis.com, JAKARTA– Melanjutkan kesuksesan dari brand Favehotel di Jakarta, Archipelago International mengumumkan pembukaan Favehotel Zainul Arifin di area Pecinan, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

John Flood, Presiden and CEO Archipelago International, mengatakan Favehotel terbaru ini menjadi hotel ke-12 yang berada di jaringan Favehotel di Jakarta, di bawah naungan Archipelago International.

Dia menyebutkan Favehotel Zainul Arifin memiliki akses yang mudah untuk menuju pusat bisnis di kawasan Utara dan Pusat Jakarta, Kota Tua, dan kantor-kantor pemerintahan disekitar Istana Presiden.

“Wisatawan datang dari seluruh penjuru dunia untuk mengeksplorasi budaya yang ada atau melakukan kegiatan bisnis, menikmati aneka ragam kuliner, pusat perbelanjaan serta berbagai hiburan,” katanya dalam siaran pers, Kamis (13/8/2015).

Sebagai catatan, saat ini Favehotel telah mengoperasikan 36 hotel di seluruh Indonesia dan Malaysia, di mana 12 hotel berlokasi di Jakarta dan 5 hotel di Bali. Selain itu ada lebih dari 40 properti yang sedang dibangun di Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Sementara itu, Archipelago International merupakan salah satu operator hotel di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar.

Archipelago mengoperasikan beberapa hotel denga nama brand antara lain Hotel Grand Aston, Aston, Aston city, Alana, Harper, Quest, Favehotels, NEO, dan Kamuela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper