Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan HUT RI, GrabTaxi Tawarkan Perjalanan Gratis

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70, Grab Taxi menawarkan perjalanan gratis selama satu hari di tanggal 17 Agustus yang hanya berlaku di wilayah Jabodetabek, Padang, dan Surabaya.
GrabTaxi/Reuters
GrabTaxi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-70, Grab Taxi menawarkan perjalanan gratis selama satu hari di tanggal 17 Agustus yang hanya berlaku di wilayah Jabodetabek, Padang, dan Surabaya.

Konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi Grab Taxi dari Google Play Store, Apple App Store atau Blackberry World dan mendaftarkan diri di aplikasi tersebut serta‎ memasukkan kode promonya yaitu Indonesia Raya. Kemudian konsumen‎ hanya perlu memasukkan area penjemputan dan tempat lokasi pengantaran. Selanjutnya, GPS otomatis akan memasukkan lokasi ke bagian penjemputan.

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari kisah sukses Indonesia serta berkontribusi bagi kemajuan sistem transportasi kita," tutur Head of Country Marketing Grab Taxi Indonesia, Kiki Rizki dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (8/8/2015).

Kiki menjelaskan, selama bulan Agustus pihaknya juga akan memberikan donasi sebesar Rp500 dari setiap pemesanan dengan menggunakan kode dari promo tersebut untuk Gerakan Perubahan Pemuda Indonesia. Pasalnya menurut Kiki, kesuksesan Grab Taxi selama ini berkat didukung para pemuda di Indonesia.

“Kesuksesan GrabTaxi Indonesia didukung para pemuda yang bersemangat. Donasi ini adalah bentuk investasi kami untuk pemuda Indonesia, agar dapat membantu mereka berkembang dan membangun bangsa ini.” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper