Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AccorHotels Group Teken Kontrak 50 Hotel Baru di Angola

Operator jaringan hotel internasional, AccorHotels Group menandatangani 50 kontrak pengelolaan hotel di Angola yang akan dibuka hingga 2017. Sebanyak 50 hotel dengan kapasitas lebih dari 6.200 kamar itu rencananya akan dibuka di lokasi-lokasi strategi seperti Luanda, ibukota Angola serta di 17 ibukota provinsi.
Hotel/turismoemroma.com
Hotel/turismoemroma.com

Bisnis.com, SURABAYA – Operator jaringan hotel internasional, AccorHotels Group menandatangani 50 kontrak pengelolaan hotel di Angola  yang akan dibuka hingga 2017. Sebanyak 50 hotel dengan kapasitas lebih dari 6.200 kamar itu rencananya akan dibuka di lokasi-lokasi strategi seperti Luanda, ibukota Angola serta di 17 ibukota provinsi.

Pada 2015 ada 6 hotel yang dibuka, kemudian 2016 ada 22 hotel, selanjutnya 22 hotel pada 2017. Seluruh hotel tersebut mencakup seluruh segmen, mulai dari menengah atas hingga kelas ekonomi dan segmen hotel midscale.

Untuk pengelolaan hotel-hotel itu, AccorHotels bekerjasama dengan perusahaan Angola yang bergerak di bidang oil insurance dan investasi, yakni AAA Activos LDA.

Chaiman dan CEO AccorHotels Sebastian Bazin menuturkan berdirinya grup perusahaan bidang perhotelan dan pariwisata yang bersejarah di Angola, menegaskan komitmen perusahannya di Afrika.

“Industri pariwisata di Afrika sedang berkembang pesat. Angola sendiri memiliki 25 juta penduduk, 40% di antaranya adalah usia produktif. Oleh karena itu, 3.000 karyawan lokal berkesempatan untuk bekerja di Industri perhotelan dan pariwisata, mulai dari jasa restoran hingga posisi eksekutif,” tuturnya dalam keterangan yang diterima Bisnis, Rabu (15/7/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper