Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SIA Tawarkan Program Bingkisan Lebaran

Singapore Airlines memberikan kesempatan bagi anggota KrisFlyer Singapore Airlines di Indonesia untuk mengirimkan bingkisan lebaran istimewa bagi keluarga dan kerabat di luar negeri bagi yang tidak sempat pulang ke Indonesia pada saat Hari Raya Lebaran tahun ini.
Singapore Airlines/wikipedia
Singapore Airlines/wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA—Singapore Airlines memberikan kesempatan bagi anggota KrisFlyer Singapore Airlines di Indonesia untuk mengirimkan bingkisan lebaran istimewa bagi keluarga dan kerabat di luar negeri bagi yang tidak sempat pulang ke Indonesia pada saat Hari Raya Lebaran tahun ini.

Vinod Kannan, General Manager Indonesia Singapore Airlines, mengatakan Singapore Airline berharap dengan adanya kampanye ini perusahaan dapat memberikan layanan terbaik agar mereka tetap dapat merasakan kehadiiran kerabat dan keluarga yang jauh saat Lebaran.

“Untuk meraih kesempatan tersebut, para peserta dapat berbagi cerita mengenai keistimewaan dari bingkisan tersebut bagi penerimanya melalui website www.siauntukmu.com,” paparnya, dalam rilis, Kamis (2/7).

Dari setiap cerita yang dikirimkan, Singapore Airlines akan memilih lima orang pemenang dan akan menghantarkan bingkisan tersebut kepada lima penerima bingkisan di luar negeri.

Para pemenang juga tidak perlu membeli bingkisan yang akan dikirimkan tersebut, sebab Singapore Airlines telah menyediakan hadiah spesial tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada anggota KrisFlyer.

Tidak hanya itu, salah satu penerima SIA Bingkisan Lebaran tersebut juga berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa satu buah tiket Singapore Airlines untuk mudik yang dapat digunakan pada tahun 2016.

Kampanye ini sudah dimulai sejak tanggal 22 Juni dan akan berakhir pada tanggal 14 Juli 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hadijah Alaydrus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper