Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudik Lebaran 2015: H-14 Seluruh Pekerjaan Fisik Dihentikan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menyampaikan jelang H-14 arus mudik diharapkan pekerjaan fisik di lapangan telah selesai. Untuk ruas yang belum selesai maka pekerjaan akan dihentikan sementara dengan pemasangan tanda peringatan di segmen jalan tertentu.
Ilustrasi
Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA -- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menyampaikan jelang H-14 arus mudik diharapkan pekerjaan fisik di lapangan telah selesai. Untuk ruas yang belum selesai maka pekerjaan akan dihentikan sementara dengan pemasangan tanda peringatan di segmen jalan tertentu.
 
Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR Velix Wanggai menjelaskan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ingin memastikan jaringan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional mulai Aceh hingga Papua dan Satuan Kerja untuk bekerja full time memantau jalan dan jembatan di jalur-jalur utama, serta siap memperbaiki kerusakan yang terjadi selama arus mudik dan arus balik.
 
"Dengan skala waktu di pertengahan tahun ini, berbagai proyek fisik di berbagai ruas jalan nasional dan daerah sedang ditangani," kata Velix di Jakarta, Senin (29/6/2015).
 
Kementerian kata Velix juga akan memastikan berbagai BUMN, operator jalan tol dan pihak swasta untuk mempercepat penyelesaian berbagai sarana kelengkapan di jalan Tol Cipali, termasuk percepatan akses lewat Tol Pejagan-Pemalang yang difungsikan dengan konstruksi lapis Agregat B.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anggara Pernando
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper