Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

CITILINK-RAILINK: Tiket Pesawat Dapat Dipakai Untuk Naik Kereta Api

Citilink Indonesia berkolaborasi dengan PT Railink - yang bergerak di pelayanan kereta api bandara/ARS-Airport Railink Services) - memberikan bundling tiket yakni menjadikan tiket pesawat Citilink berlaku untuk seluruh perjalanan kereta api bandara di hari yang sama dengan keberangkatan dan kedatangan.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 08 Juni 2015  |  00:24 WIB
CITILINK-RAILINK: Tiket Pesawat Dapat Dipakai Untuk Naik Kereta Api
Kereta Bandara sudah dioperasikan dari Stasiun Besar Medan menuju Bandara Internasional Kualanamu di Sumatera Utara. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Citilink Indonesia berkolaborasi dengan PT Railink - yang bergerak di pelayanan kereta api bandara/ARS-Airport Railink Services) - memberikan bundling tiket yakni menjadikan tiket pesawat Citilink berlaku untuk seluruh perjalanan kereta api bandara di hari yang sama dengan keberangkatan dan kedatangan.

President & CEO PT Citilink Indonesia, Albert Burhan mengatakan pihaknya ingin memberikan kemudahan waktu perjalanan bagi penumpang dari dan menuju Bandara Kualanamu, Deli Serdang, menjadi lebih cepat, aman dan nyaman.

"Kerja sama ini menunjukkan inovasi dan juga sinergi bisnis yang strategis antara dua moda angkutan berbeda, yang mampu menjawab kebutuhan penumpang akan layanan yang cepat efisien dan nyaman," katanya, Minggu (7/6).

Nota kesepahaman kerja sama dua perusahaan jasa angkutan darat dan udara ini, paparnya, sebenarnya telah berlaku efektif sejak 1 Mei 2015.

“Lewat program ini, Citilink berupaya memberikan fasilitas serta kemudahan layanan kereta api bandara yang terkoneksi dengan penerbangan, sekaligus mengapresiasi penumpang Citilink yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kereta api bandara Kualanamu, Medan,” kata Albert.

Dia mengemukakan konektivitas antar kota dan bandara ini, diharapkan mampu meningkatkan angka kunjungan wisatawan ke Sumatra Utara.

Direktur Utama PT Railink, Heru Kuswanto mengatakan kolaborasi bisnis ini merupakan komitmen perseroan untuk terus berinovasi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang hendak bepergian dari dan ke bandara.

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri, khusus untuk penumpang yang melakukan pemesanan ataupun pembelian tiket bundling ini akan mendapatkan diskon 15% dari harga normal Rp100.000 selama periode 5 Juni-18 Juli 2015,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citilink indonesia
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top