Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dafamland Luncurkan Perumahan Berkelas Ala White House

Dafamland, pengembang hunian modern dan berkelas di Jawa Tengah meluncurkan perumahan Gaia Residence Semarang dengan mengusung desain berkonsep Amerika.
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 05 Juni 2015  |  14:26 WIB
Proyek perumahan Gaia Residence Semarang/Muhammad Khamdi - yus
Proyek perumahan Gaia Residence Semarang/Muhammad Khamdi - yus

Bisnis.com,SEMARANG - Dafamland, pengembang hunian modern dan berkelas di Jawa Tengah meluncurkan perumahan Gaia Residence Semarang dengan mengusung desain berkonsep Amerika.

Corporate Public Relations dan Promotion Dafamland, Robert Erwyn mengatakan konsep perumahan memerlukan diferensiasi produk yang mudah diidentifikasi.

“Kami tidak hanya membangun perumahan di atas lahan saja, tapi juga membangun mind identity Gaia Residence Semarang sebagai perumahan American Concept ke masyarakat,” katanya Jumat (5/6).

Konsep ini terinspirasi dan merupakan readaptasi dari white house yang ada di Amerika, di mana bangunan tersebut didominasi warna putih, sehingga memberikan kesan elegant-beauty-timeless.

Dafamland melihat tren rumah dengan nuansa warna putih sangat diminati para selebritis lokal maupun internasional, sehingga disebut rumah ala selebritis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

DAFAMLAND
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top