Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Perkenalkan Electric Refrigerator WX743

Mitsubishi Electric Indonesia (MEIN) Perkenalkan Product Terbaru 11 Line-Up dengan menawarkan lima keunggulan seperti kapasitas besar, hemat energi, menunjang gaya hidup sehat dan mudah digunakan.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 04 Juni 2015  |  18:55 WIB
Mitsubishi Perkenalkan Electric Refrigerator WX743
Four Drawer WX743 Refrigerator. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Mitsubishi Electric Indonesia (MEIN) Perkenalkan Product Terbaru 11 Line-Up dengan menawarkan lima keunggulan seperti kapasitas besar, hemat energi, menunjang gaya hidup sehat dan mudah digunakan.

Presiden Direktur PT. Mitsubishi Electric Indonesia Terada mengatakan pihaknya menegaskan komitmen untuk menjadi bagian dari peningkatan gaya hidup masyarakat Indonesia dan memperkuat posisi kami di industri ini.

“Dengan menawarkan 5 keunggulan, produk kulkas terbaru kami sangat cocok bagi masyarakat Indonesia,” tuturnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (4/6).

Model WX743 juga merupakan model pertama yang dibuat untuk negara Asia berbeda dari model-model sebelumnya yang awalnya dibangun untuk pasar Jepang baru kemudian dilebarkan ke pasar Asia.

Untuk itu kehadiran WX743 bertujuan untuk meningkatkan gaya hidup masyarakat Asia termasuk Indonesia yang tengah berbenah dan memperlihatkan peningkatan gaya hidup masyarakatnya ke arah signifikan.

“Kami sangat serius untuk menyasar pasar Indonesia, untuk itu kami melebarkan keberadaan kami di kota besar lainnya di Indonesia unutk memberikan gaya hidup yang lebih baik sekaligus meningkatkan cakupan wilayah pelayanan purna jual kami,” tambahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top