Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bidik Generasi Muda, Kiyora Luncurkan Varian The Matcha Latte

Produsen teh dalam kemasan Kiyora meluncurkan varian baru , yakni Kiyora Matcha Latte. Minuman teh hijau yang menggunakan matcha impor asal Jepang ini diklaim sebagai teh hijau matcha susu dalam kemasan pertama di Indonesia, yang membidik pasar generasi muda.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 29 April 2015  |  17:20 WIB
Bidik Generasi Muda, Kiyora Luncurkan Varian The Matcha Latte
kiri-kanan) Head of Marketing PT. Ito En Ultrajaya Wholesale Tarsisius Marianto, Psikolog Anak dan Remaja Roslina Verauli, Penyanyi Shafa Tasya Kamila,Presiden Direktur Ito En Ltd Miyamoto Masao, Presiden Direktur PT. Ultra Jaya Milk Sabana Prawirawidjaja pada peluncuran Kiyora Matcha Latte di Jakarta, 29 April 2015 - Bisnis/Deandra Syarizka
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen teh dalam kemasan Kiyora meluncurkan varian baru, yakni Kiyora Matcha Latte.  Minuman teh hijau yang menggunakan matcha impor asal Jepang ini diklaim sebagai teh hijau matcha susu dalam kemasan pertama di Indonesia, yang membidik pasar generasi muda.

“Kita menyadari matcha sudah ada di pasar dan mulai terekspos, dan menjadi bagian dari global tren. Inilah yang menjadi kesempatan Kiyora. Dari riset pasar, generasi muda juga menjadi populasi yang paling banyak dalam piramida, karena itulah kami lebih membidik generasi muda,” ujar Head of Marketing PT Ito En Ultrajaya Wholesale dalam peluncuran Kiyora Matcha Latte, Rabu (29/04/2015).

Menurutnya, saat ini generasi muda sangat menggemari minuman teh dalam kemasan, terutama botol PET. Data yang dimilikinya menunjukkan angka pertumbuhan penjualan minuman teh dalam kemasan tersebut mencapai 50% pada 2013 dan 20% pada 2014.

Produk Kiyora lahir dari kolaborasi antara perusahaan teh terbesar di Jepang Ito En Ltd dengan PT. Ultra Jaya Milk Industry & Trading Company Tbk sebagai pemimpin pasar susu aseptik di Indonesia. Kedua perusahaan yang telah berdiri selama lebih dari 40 tahun ini mendirikan perusahaan gabungan bernama PT. Ito En Ultrajaya Wholesale dan PT. Ultrajaya Ito En Manufacturing pada 2013 yang khusus memproduksi Kiyora.

Peluncuran varian baru matcha latte ini menambah daftar jenis produk Kiyora yang telah ada di pasar sejak 2013. Sebelumnya, Kiyora telah memiliki varian Green Tea Jasmine, Extra Green Tea Jasmine, dan Milk Tea. Selain matcha latte yang masih menggunakan bahan impor, semua produk Kiyora menggunakan teh lokal Indonesia dengan proses kontrol kualitas didampingi oleh tim ahli dari Jepang. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

niaga teh
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top