Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mimpiproperti.com Targetkan Jual 300 Ribu Unit Properti

Situs mimpiproperti.com menargetkan mampu menjual 300 ribu unit properti melalui situs jual beli tersebut pada 2015.
/ANTARA
/ANTARA

Bisnis.com, DENPASAR—Situs mimpiproperti.com menargetkan mampu menjual 300 ribu unit properti melalui situs jual beli tersebut pada 2015.

Founder & CEO mimpiproperti.com Johan Syah mengatakan saat ini media digital telah menjadi gaya hidup dan membantu tiap orang dalam memenuhi kebutuhannya, salah satunya mencari informasi tentang properti.

Kata dia banyak kemudahan dan fungsi dalam penggunaan media online telah dimanfaatkan pula dunia usaha properti sebagai sarana promosi, marketing, dan penguatan image perusahaan.

"Kami mengambil peluang untuk memasarkan properti melalui media online dengan mengedepankan pelayanan pada konsumen dan memberi ruang pada agen properti untuk menemukan calon pembeli terbaik," katanya, seusai penandatanganan kerjasama (MoU) mimpiproperti.com dengan LJ Hooker Indonesia di Uluwatu, Bali, Rabu (8/4/2015).

Menurut Johan Syah saat ini jumlah properti yang terjual bisa mencapai hingga 1 juta unit per tahun. Dia berharap bisa meraih 30% dari total properti yang terjual atau 300 ribu unit pada 2015 melalui situs mimpiproperti.com.

Johan Syah optimistis melalui kerja sama dengan agen properti seperti ini bisa merealisasikan target tersebut. Kata dia LJ Hooker merupakan agen properti pertama yang digandeng dan akan memperluas kerja sama serupa dengan pihak lain dalam upaya ekspansi ke seluruh wilayah.

“Kami percaya dengan adanya kerjasama ini, baik mimpiproperti, LJ Hooker, maupun konsumen akan sama-sama memperoleh keuntungan," ujarnya.

Terkait dengan potensi properti di Bali, Johan menilai peluangnya sangat besar. Namun, ia mengutarakan pengembangan pasar ke Bali akan dilakukan setelah grand launching mimpiproperti.com dalam waktu dekat.

Saat ini produk properti yang ditampilkan masih menyasar kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). "Kami berharap, seluruh properti yang dijual di Bali nantinya bisa menggunakan mimpiproperti.com," ujarnya.

Director LJ Hooker Indonesia Oka Kauripan menyambut baik kerja sama ini karena konsep dan visi yang ditawarkan mimpiproperti.com sejalan dengan LJ Hooker.

Apalagi, lanjutnya, mimpiproperti.com merupakan portal jual beli properti yang dirintis dan dikelola generasi muda Indonesia yang menawarkan solusi efektif kepada calon pembeli properti. Dia berharap ke depan mimpiproperti.com bisa menjadi salah satu portal jual beli properti terdepan yang mampu memberikan kepuasan layanan kepada konsumen properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper