Otto Marine Tunjuk CEO Baru

Bastanul Siregar | 02 April 2015 15:08 WIB

JAKARTA—Otto Marine Ltd, salah satu grup bisnis perkapalan terintegrasi yang diperhitungkan di Asia Tenggara, menunjuk Direktur Eksekutif Michael See Kian Heng sebagai Chief Executive Officer (CEO) yang baru menggantikan Garrick James Stanley, efektif sejak 2 April 2015.

 

Dengan posisinya yang baru itu, See Kian Heng akan membawahi sekaligus didukung antara lain oleh presiden segmen usaha galangan kapal, presiden segmen perkapalan dan persewaan, senior eksekutif segmen pembangunan baru, direktur keuangan, serta anggota senior manajemen yang lain.

 

“Dengan tim yang kami miliki saat ini, kami yakin dapat memimpin pencapaian tujuan-tujuan persroan di tengah tantangan volatilitas pasar dan menurunnya harga minyak mentah dunia,” ujar See Kian Heng kepada investor di Bursa Efek Singapura, Kamis (2/4).

 

Adapun, Stanley yang digantikannya, turun menjadi presiden segmen perkapalan dan persewaan, unit pemberi pendapatan terbesar bagi Otto Marine. Stanley akan bertanggung jawab atas kinerja segmen tersebut sekaligus memastikan capaian serta keberlanjutannya.

 

Otto Marine memiliki dan mengoperasikan sedikitnya 65 kapal pendukung operasi lepas pantai untuk berbagai bidang, terutama yang dibutuhkan perusahan-perusahaan energi. Perseroan juga memiliki satu unit galangan kapal terintegrasi di Batam seluas 64 hektare.

Tag : otto marine
Editor : Bastanul Siregar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top