Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinarmas Land Jual Kondominium Baru di BSD Seharga Rp22,5 juta per Meter

Sinar Mas Land menyatakan tengah bekerja sama dengan Hong Kong Land dalam mengembangkan kondominium baru di atas lahan seluas 68 haktare dengan jumlah tower sebanyak enam unit di BSD City.

Bisnis.com, TANGERANG—Sinar Mas Land menyatakan tengah bekerja sama dengan Hong Kong Land dalam mengembangkan kondominium baru di atas lahan seluas 68 haktare dengan jumlah tower sebanyak enam unit di BSD City.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, mengatakan enam unit tower kondominium yang dinamakan Marigold ini masing-masing terdiri dari 14 lantai hingga 16 lantai yang setiap lantainya terdapat enam unit kondominium.

“Proyek kondominium Marigold berada di kawasan NavaPark yang berkonsep resor internasional dan ditunjang kemudahan akses transportasi, fasilitas moderen, serta lingkungan hijau yang asri,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (23/3/2015).

Dia mengatakan beroperasinya jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) West 2 ruas Ciledug – Ulujami menjadikan akses transportasi dari dan menuju lokasi kondominium yang berada di BSD City ini lebih banyak dan lebih cepat.

Dengan demikian, menjadikan produk terbaru ini sebagai pilihan prospektif untuk digunakan sebagai hunian eksklusif maupun sebagai investasi bernilai tinggi. Harga yang ditawarkan kepada konsumen, menurutnya, mulai dari Rp22,5 juta per meter persegi semi gross.

Spesifikasi enam unit kondominium di tiap lantai, ujarnya, terdiri dari satu unit kondominium yang berisi tiga kamar tidur suite, dua unit kondominum yang memiliki dua kamar tidur deluxe, satu unit kondominium dengan dua kamar tidur suite, serta dua unit yang memilik satu kamar tidur suite.

Ishak mengatakan kondominium ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti area komersil, area bermain, parkir basement yang luas, ruang multi fungsi, gym, kolam renang, jogging track, serta lobby lounge yang dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam dan CCTV.

Selain itu, lanjutnya, produk terbaru ini semakin bernilai tinggi karena berada di dalam kawasan mix residensial NavaPark yang terletak di pusat pengembangan BSD City dengan dikelilingi sejumlah fasilitas bisnis, pendidikan, dan hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper