Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jamin Keamanan Penumpang, GrabTaxi Seleksi Ketat Calon Pengemudi

GrabTaxi aplikasi pemesanan taksi asal Malaysia mengklaim aplikasinya paling aman dan nyaman, karena GrabTaxi melakukan seleksi ketat dan pengecekan menyeluruh terhadap calon pengemudi.
GrabTaxi Klaim
GrabTaxi Klaim

Bisnis.com,Jakarta-- GrabTaxi aplikasi pemesanan taksi asal Malaysia mengklaim aplikasinya paling aman dan nyaman, karena GrabTaxi melakukan seleksi ketat dan pengecekan menyeluruh terhadap calon pengemudi.

Sehingga pengemudi yang bermitra dengan GrabTaxi dijamin tidak akan melakukan penipuan ataupun kejahatan.

Regional Head of Operations GrabTaxi Adelene Foo mengatakan GrabTaxi merupakan perusahaan berbadan hukum dan selalu berkoordinasi dengan pemerintah serta regulator transportasi publik di Indonesia.

Selain itu, dalam menjamin keselamatan dan keamanan konsumen pihaknya selalu melakukan seleksi ketat dan pengecekan kepada semua calon pengemudi dan operator yang akan bermitra dengan GrabTaxi.

"Kita tidak akan menerima pengemudi lepasan atau pribadi dan tidak melakukan rekrutmen melalui online, " tuturnya Sabtu (14/03/2015).

Pihaknya mengakui lebih memilih pengemudi yang berlisensi dari operator taksi yang terpercaya dan memiliki dokumen identitas yang lengkap dan sah serta masih berlaku.

Sebelum pengemudi bekerja, GrabTaxi diwajibkan melakukan pelatihan intensif selama seminggu, agar memahami SOP dan kode etik yang ditetapkan oleh perusahaan.

"Sedangkan untuk menjamin kepuasaan pelayaan, kami beroperasi setiap hari selama 24 jam untuk menangani keluhan hingga pertanyaan dari semua konsumen," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fitri Rachmawati

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper