Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cathay Pacific Ekspansi Jaringan Kargo ke Kolkata

Maskapai Cathay Pacific Airways memperluas jaringan kargo dengan meluncurkan layanan baru ke Kolkata, India, mulai 11 Maret 2015.

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai Cathay Pacific Airways memperluas jaringan kargo dengan meluncurkan layanan baru ke Kolkata, India, mulai 11 Maret 2015.

Menurut rilis yang diteirma Bisnis.com, Ahad (22/2/2015), jadwal layanan ini akan beroperasi dua kali seminggu melalui rute Hong Kong-New Delhi–Kolkata-Hong Kong.

Jaringan ini akan memperkuat kehadiran angkutan maskapai serta memberikan pelanggan pilihan dan fleksibilitas yang lebih besar ketika mendistribusikan barang antara Asia Selatan dan belahan dunia lainnya.

Director Cargo Cathay Pacific, James Woodrow mengatakan India merupakan pasar yang sangat penting bagi Cathay Pacific dan mereka berkomitmen untuk membangun jaringan ke lima tujuan di negara ini.

Layanan baru ke Kolkata akan meningkatkan pengiriman pakaian dan produk makanan lainnya ke dan dari India, memanfaatkan fasilitas kelas dunia di Hong Kong untuk menghubungkan jaringan kargo yang komprehensif.

Dia menjelaskan Cathay Pacific saat ini sudah mengoperasikan layanan kargo ke 46 tujuan di seluruh dunia melalui India yang meliputi Bangalore, Chennai, Delhi, Hyderabad dan Mumbai.

“Hal ini dilakukan bersamaan dengan pesawat penumpang yang mengangkut lebih dari 140 orang yang melayani penerbangan ke jaringan global berkembang.” ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper