Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cathay Buka Penerbangan ke Dusseldorf

Maskapai Cathay Pacific Airways memperluas jaringannya di Eropa dengan layanan penerbangan empat kali dalam sepekan ke Dusseldorf mulai 1 September 2015.

Bisnis.com, JAKARTA--Maskapai Cathay Pacific Airways memperluas jaringannya di Eropa dengan layanan penerbangan empat kali dalam sepekan ke Dusseldorf mulai 1 September 2015.

Dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Rabu (11/2/2015), Düsseldorf akan menjadi tujuan kedua Cathay Pacific di Jerman, setelah Frankfurt, dan menandai peningkatan terbaru jaringan Cathay Pacific di Eropa menyusul peluncuran penerbangan ke Manchester pada Desember 2014 dan Zurich, yang akan mulai beroperasi pada Maret 2015.

Untuk memastikan penumpang menikmati kenyamanan terbaik selama penerbangan mereka antara Hong Kong dan Düsseldorf, Cathay Pacific akan mengoperasikan layanan baru ini dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER yang dilengkapi kelas utama yang telah diperbaharui, kelas bisnis peraih penghargaan dan ekonomi premium baru serta kursi kelas ekonomi untuk penerbangan jauh.

Chief Executive, Cathay Pacific, Ivan Chu mengatakan layanan ini bertujuan memenuhi peningkatan permintaan untuk perjalanan bisnis dan liburan antara Jerman dan Hong Kong. Peluncuran tujuan terbaru ini juga memperkuat komitmen berkelanjutan Cathay Pacific untuk membangun posisi Hong Kong sebagai salah satu pusat penerbangan internasional besar di dunia.

Cathay Pacific saat ini mengoperasikan 77 penerbangan seminggu antara Hong Kong dan sejumlah kota-kota di Eropa, termasuk London, Manchester, Paris, Amsterdam, Frankfurt, Roma, Milan dan Moskow. Maskapai ini akan mulai beroperasi ke Zurich pada Maret 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper