Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Len Industri Luncurkan Produk Pembaca e-KTP

PT Len Industri (Persero) meluncurkan produk pembaca KTP elektronik untuk mendukung peningkatan pelayanan publik yang terkait optimalisasi e-KTP, meliputi layanan pemerintahan daerah, perusahaan penyedia layanan untuk umum, dan rumah sakit.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, BANDUNG-PT Len Industri (Persero) meluncurkan produk pembaca KTP elektronik untuk mendukung peningkatan pelayanan publik yang terkait optimalisasi e-KTP, meliputi layanan pemerintahan daerah, perusahaan penyedia layanan untuk umum, dan rumah sakit.

Manajer Komunikasi Korporasi PT Len Dadi Meysuhadi mengatakan produk terbaru dari perseroannya itu telah memperoleh sertifikasi dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

“Sertifikasi secara langsung diserahkan Kepala BPPT Unggul Priyanto kepada Direktur Utama PT Len Abraham Mose dalam acara seminar nasional di BPPT, Jakarta, kemarin [Selasa, 19 Januari],” katanya, Rabu (21/1/2015).

Di samping itu, PT Len melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU)bersama BPPT terkait pengembangan aplikasi pembacaan KTP elektronik (e-KTP) oleh kedua pihak.

Dalam hal pemasaran alat Pembaca e-KTP, badan usaha milik negara (BUMN) ini telah mengikat kerja sama dengan tiga perusahaan distributor, yakni PT Noah Arkindo, PT Datascrip, dan PT Harrisma Agung Jaya.

“Sekarang produk kami ini siap memasuki pasar untuk mendukung layanan publik dalam pembacaan KTP elektronik. Kami juga membangun jaringan distribusi yang mampu menjangkau seluruh pelosok tanah air disertai layanan purna jual,” tuturnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdalah Gifar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper