Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PT Len Industri Luncurkan Produk Pembaca e-KTP

PT Len Industri (Persero) meluncurkan produk pembaca KTP elektronik untuk mendukung peningkatan pelayanan publik yang terkait optimalisasi e-KTP, meliputi layanan pemerintahan daerah, perusahaan penyedia layanan untuk umum, dan rumah sakit.
Abdalah Gifar
Abdalah Gifar - Bisnis.com 21 Januari 2015  |  19:10 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, BANDUNG-PT Len Industri (Persero) meluncurkan produk pembaca KTP elektronik untuk mendukung peningkatan pelayanan publik yang terkait optimalisasi e-KTP, meliputi layanan pemerintahan daerah, perusahaan penyedia layanan untuk umum, dan rumah sakit.

Manajer Komunikasi Korporasi PT Len Dadi Meysuhadi mengatakan produk terbaru dari perseroannya itu telah memperoleh sertifikasi dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

“Sertifikasi secara langsung diserahkan Kepala BPPT Unggul Priyanto kepada Direktur Utama PT Len Abraham Mose dalam acara seminar nasional di BPPT, Jakarta, kemarin [Selasa, 19 Januari],” katanya, Rabu (21/1/2015).

Di samping itu, PT Len melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU)bersama BPPT terkait pengembangan aplikasi pembacaan KTP elektronik (e-KTP) oleh kedua pihak.

Dalam hal pemasaran alat Pembaca e-KTP, badan usaha milik negara (BUMN) ini telah mengikat kerja sama dengan tiga perusahaan distributor, yakni PT Noah Arkindo, PT Datascrip, dan PT Harrisma Agung Jaya.

“Sekarang produk kami ini siap memasuki pasar untuk mendukung layanan publik dalam pembacaan KTP elektronik. Kami juga membangun jaringan distribusi yang mampu menjangkau seluruh pelosok tanah air disertai layanan purna jual,” tuturnya

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-ktp pt len
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top