Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SENAYAN CITY Gelar Midnight Shooping, Diskon Hingga 70%+20%

Sebanyak lebih dari 250 tenant pusat perbelanjaan Senayan City mengikuti program belanja sampai tengah malam pukul 00.00 WIB, Midnight Shopping, pada 12-14 Desember 2014.
Pusat perbelanjaan gelar diskon./Antara
Pusat perbelanjaan gelar diskon./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak lebih dari 250 tenant pusat perbelanjaan Senayan City mengikuti program belanja sampai tengah malam pukul 00.00 WIB, Midnight Shopping, pada 12-14 Desember 2014.

Untuk menarik minat konsumen berbelanja pada program yang berlangsung selama tiga malam itu ditawarkan berbagai hadiah dan potongan harga sampai 70%.

Bahkan Deberhams sebagai anchor tenant memberikan penawaran memikat customer antara lain memberikan potongan hargasampai 70%+20%, dan free gift voucher Rp300.000 dengan pembelanjaan minimal Rp1 juta sepanjang berlangsung program tersebut.

Penyelenggaraan program belanja tersebut, kata CEO Senayan City Veri Y. Setiady, merupakan rangkaian perayaan HUT Senayan City ke-8 yang berlambang Infinity, tanpa batas.

Selain pemberian potongan harga, banyak pula program hadiah yang tidak bisa ditebak hadiahnya. Kalau lagi beruntung, maka akan mendapatkan hadiah berbagai produk elektronik, shopping vouchef, program run for style.

Run for style merupakan program inovatif terbaru pusat perbelanjaan tersebut. Progrsm itu merupakan satu ajang kompetisi yang mengadu tingkat stylish para pengunjung setia Senayan City dalam berkreasi denga gaya High End Street Style Look.

Bersamaan dengan malam pembukaan Midnight Shopping, Jumat (12/12/2014) malam, Senayan City juga melakukan penarikan undian progrsm Invinite Surprises dengan hadiah utama 1 unit Audi A6.

Progam tersebut, kata Very, sudah berlangsung sejsk 1 Juni-30 November. Sepanjang pelaksanaan program tersebut berhasil mencatatkan total nilai transaksi sekitar Rp174,7 miliar.

Mekanisme undian itu dengan belanja Rp500.000 satu struk dapat 1 kupon berhadiah. Berpeda dengan pemegang kartu Senayan City Infinite Card Primery dengan minimum belanja Rp5.000.0000 mendapatkan 5 nomor undian. Lalu dengjan pemegang Infinite Card Premium mendapatkan 5 nomor undian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper