Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Neo Ketiga Dibangun Di Seminyak

Archipelago International kembali membuka Hotel Neo terbaru di daerah Petitenget, Seminyak, Bali. Hotel Neo ini merupakan Hotel Neo yang ketiga di Bali.

Bisnis.com, KUTA -- Archipelago International kembali membuka Hotel Neo terbaru di daerah Petitenget, Seminyak, Bali. Hotel Neo ini merupakan Hotel Neo yang ketiga di Bali.

Dewi Shintawati, Regional Public Relations Manager Archipelago International mengatakan Seminyak merupakan salah satu kawasan wisata terkenal di Bali, dimana akomodasi mewah serta restoran dan bar kelas atas tersebar di jalan utama Petitenget. Oleh karena itu Archipelago memilih daerah Petitenget untuk hotel Neo terbarunya.

"Hotel Neo Seminyak Petitenget ini akan menjadi hotel budget dengan konsep bebas asap rokok di seluruh area hotel. Lokasinya yang berada di tengah kawasan wisata terkenal di Bali ini tentunya menawarkan suasana yang trendy dan ramah," kata Dewi di tengah acara Press Conference Hotel Neo Seminyak Petitenget, Jumat (12/12/2014).

Sejumlah 101 kamar standar disediakan di Hotel Neo ini dan dilengkapi dengan mini bar, kotak penyimpanan, akses internet nirkabel, dan program TV kabel, ungkap Dewi.

"Kami sudah menyiapkan segala kebutuhan tamu di kamar seperti perlengkapan mandi dan mesin pembuat teh atau kopi untuk memastikan tamu dapat tinggal dengan nyaman di Neo," lanjutnya.

Konsep Neo terbaru ini direncanakan untuk mengenalkan rancangan konsep hotel baru yang nyaman dan sensasional.

"Bran ini dideskripsikan sebagai hotel trendi dan baru, serta diharapkan Neo disukai oleh para remaja maupun orang tua untuk menghabiskan liburannya di Bali," tutur Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper