Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cathay Raih Penghargaan Best Asian Airline Serving China

Maskapai Cathay Pacific Airways dinobatkan sebagai Best Asian Airline Serving China 2014 pada acara Business Traveller China Awards, pertengahan November 2014.
 Cathay Pacific raih penghargaan. /
Cathay Pacific raih penghargaan. /

Bisnis.com, JAKARTA -- Maskapai Cathay Pacific Airways dinobatkan sebagai Best Asian Airline Serving China 2014 pada acara Business Traveller China Awards, pertengahan November 2014.

Penghargaan tahunan, yang menginjak tahun ke 10 tahun ini, yang ditentukan oleh wisatawan aktif yang memilih kelompok perhotelan favorit dan maskapai penerbangan di seluruh industri.

Acara 2014 Business Traveller China Awards diadakan tadi malam di Shanghai, sebagai bentuk apresiasi para pemenang yang unggul dalam bidang yang mereka lakukan dan memberikan pengalaman perjalanan khusus yang diakui oleh pembaca publikasi.

General Manager China Cathay Pacific Paul Loo, yang menerima penghargaan atas nama maskapai, mengatakan penghargaan itu bisa dicapai atas kerja keras dari seluruh staf Cathay yang telah menjadikan maskapai itu sebagai pilihan yang melayani penerbangan ke seantero China.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang berkualitas untuk semua penumpang dan mengembangkan Hong Kong sebagai pusat penerbangan utama dan jalur pembuka ke daratan Cina untuk wisatawan dari seluruh dunia,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Minggu (16/11/2014). (Pilih topik berita favorit Anda lewat Readers Choice di sini)

Penghargaan terbaru ini menambah sejumlah penghargaan lain untuk maskapai pada tahun 2014, termasuk penghargaan "World’s Best Airline" di acara World Airline Awards yang diadakan oleh Skytrax dan penghargaan "Best North Asian Airline" di The 25th Annual TTG Travel Awards.

Cathay Pacific mengklaim telah melakukan investasi yang signifikan untuk meningkatkan permintaan pelanggan, dan mempertahankan posisinya sebagai salah satu maskapai premium internasional yang paling dihormati di dunia, termasuk memperbanyak armada dan memperluas jaringan, memperbaharui kabin pesawat seluruh armada dan memperbaharui Lounge di jaringan internasional mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper