Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Erafone Tawarkan Layanan After Sales

Keunggulan jaringan gerai ritel gadget Erafone yaitu adanya layanan after sales yang memberikan jaminan garansi dari distributor PT Teletama Artha Mandiri (TAM) selaku anak perusahaan Erajaya Group.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 15 November 2014  |  02:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Keunggulan jaringan gerai ritel gadget Erafone yaitu adanya layanan after sales yang memberikan jaminan garansi dari distributor PT Teletama Artha Mandiri (TAM) selaku anak perusahaan Erajaya Group.

CEO Retail Erajaya Group Jeremy Sim mengatakan saat ini layanan tersebut menjadi salah satu parameter pertimbangan bagi konsumen untuk melakukan pembelian gadget baru, karena memiliki lebih dari 30 pusat layanan (service center) yang siap melayani konsumen di seluruh Tanah Air.

“Dengan adanya layanan ini, mampu memberikan nilai tambah produk yang dibeli oleh konsumen di gerai kami. Upaya ini adalah bentuk investasi perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan akan terus dievaluasi,” katanya kepada Bisnis.com, Jumat (14/11/2014).

Perusahaan distributor dan ritel gadget PT Erajaya Swasembada menargetkan bisa membangun minimal 60 gerai baru Erafone pada tahun depan. Wilayah pengembangan yang disasar hingga ke luar pulau Jawa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

erafone
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top