Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cathay Perkuat Jaringan Kargo ke Kamboja

Maskapai Cathay Pacific Airways akan meluncurkan layanan baru kargo ke Phnom Penh, Kamboja, mulai Minggu (23/11) mendatang.

Bisnis.com, JAKARTA- Maskapai Cathay Pacific Airways akan meluncurkan layanan baru kargo ke Phnom Penh, Kamboja,  mulai Minggu (23/11) mendatang.

Sierin Hamelia, Assistant Manager Marketing and Loyalty  Cathay Pacific Indonesia mengatakan layanan ini dijadwalkan akan beroperasi dua kali seminggu dengan urutan rute dari Hong Kong-Singapura-Penang-Phnom Penh-Hong Kong.

“Layanan ini akan lebih memperkuat kehadiran maskapai di kawasan Asia Pasifik, menawarkan pelanggan pilihan dan fleksibilitas yang lebih besar ketika mendistribusikan barang antara Kamboja dan bagian lain di dunia,” ujarnya, Jumat (14/11).

Direktur Cargo Cathay Pacific James Woodrow mengatakan pihaknya sangat senang dapat memperkuat jaringan yang sudah luas di Asia dengan mengoperasikan layanan kargo yang dijadwalkan ke Kamboja untuk pertama kalinya.

Layanan baru ke Phnom Penh, menurutnya, akan meningkatkan pengiriman pakaian dan produk manufaktur lainnya dari luar Kamboja, mengambil keuntungan dari fasilitas kelas dunia kami di Hong Kong untuk menghubungkan jaringan kargo kami yang komprehensif.

Cathay Pacific saat ini sudah mengoperasikan layanan kargo ke 45 tujuan di seluruh dunia, termasuk layanan baru ke Calgary yang diluncurkan bulan lalu.

Dragonair, anak maskapai dari Cathay Pacific, telah mengoperasikan layanan penumpang antara Hong Kong-Phnom Penh sejak tahun 1993.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper