Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAC Recruitment Surabaya Targetkan 120 Penempatan/Tahun

Perusahaan rekruitmen Japan Agency and Consultacy (JAC) Recruitment menargetkan bisa menempatkan 120 karyawan level manajerial per tahun di Surabaya sejalan dengan dibukanya kantor cabang JAC Surabaya.

Bisnis.com, SURABAYA - Perusahaan rekruitmen Japan Agency and Consultacy (JAC) Recruitment menargetkan bisa menempatkan 120 karyawan level manajerial per tahun di Surabaya sejalan dengan dibukanya kantor cabang JAC Surabaya.

Kepala Kantor Cabang JAC Recruitment Surabaya William Widarto  mengatakan dengan dibukanya kantor cabang tersebut, setidaknya ada 10 penempatan setiap bulan.

Sejak dibuka pada 2013 di Jawa Timur, JAC telah menempatkan 53 kandidat di beberapa perusahaan, sedangkan di Jawa Timur ada 500 kandidat.

"Secara nasional sejak 2002 ada 7.000 kandidat yang kami tempatkan, dengan jumlah klien yang kami miliki yakni sekitar 2.900 perusahaan, yakni 20% nya adalah perusahaan nasional, sisanya multinasional dan lokal," katanya dalam peresmian pembukaan kantor cabang JAC Recruitment Surabaya, Senin (10/11/2014).

Dia menjelaskan, Surabaya menjadi kota yag dipilih untuk membuka cabang karena sebagai kota tersebut berpotensi menjadi gerbang kawasan Indonesia timur.

Apalagi  berdasarkan data BKPM, ada sekitar 11.000 pemohon atau investor yang ingin masuk ke Indonesia, dan Jawa Timur adalah satu provinsi yang menjadi incaran investor.

"Kami ingin mengubah pandangan orang bahwa Surabaya kurang bagus. Sehingga kalau di Surabaya tersedia pekerja level manajerial yang handal maka tidak perlu lagi kerja di Jakarta, ini visi kami," jelasnya.

Selain menyiapkan tenaga kerja level manajerial, JAC juga bergerak di business center, seperti penerjemah tersumpah dan regular, penerjemah berkelanjutan, konsultasi hukum dan HRD, event organizer, jasa dokumen, serta membantu investor mendirikan perusahaan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper