Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Ibis Jakarta Kemayoran Rayakan Ulang Tahun Ke-20

Accor, operator hotel internasional di Asia Pasifik dan Indonesia, hari ini Selasa (4/11/2014) merayakan dua dekade keberlangsungan ibis Jakarta Kemayoran.

Bisnis.com, JAKARTA—Accor, operator hotel internasional di Asia Pasifik dan Indonesia, hari ini Selasa (4/11/2014) merayakan dua dekade keberlangsungan ibis Jakarta Kemayoran.

Gerard Guillouet, Chief Operation Officer, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore mengatakan perayaan kesuksesan 20 tahun beroperasinya Ibis Jakarta Kemayoran adalah tonggak sejarah penting bagi Accor Group di Indonesia.

“Sebagai hotel Ibis pertama di Indonesia dan Asia, Ibis Jakarta Kemayoran menjadi tolok ukur bagi seluruh hotel Ibis yang kemudian dibuka dan tetap menjadi salah satu hotel terkemuka di segmen hotel ekonomi,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (4/11/2014).

Menurutnya, hotel Ibis Jakarta Kemayoran terus berinovasi sesuai perubahan tren dan telah menerapkan konsep ibis yang baru untuk mengedepankan komitmen brand ibis.

Inisiatif ini, lanjutnya, menghadirkan kenyamanan serta menyediakan kamar hotel dengan fasilitas lengkap berikut area lobi yang modern.

Berdiri pada 1994, Ibis Jakarta Kemayoran menjadi hotel pertama yang dioperasikan Accor di Indonesia sekaligus merupakan hotel ibis pertama di Asia. Ibis Jakarta Kemayoran, tuturnya, belum lama ini menjalani renovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.

“Tentu saja kami tidak dapat meraih kesuksesan ini sendirian. Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh mitra kami yaitu PT Asia Wisata Promosindo selama 20 tahun. Kami optimis kemitraan ini akan terus berlanjut,” tuturnya.

Saat ini, Accor mengoperasikan 18 hotel Ibis, 12 hotel Ibis Styles, dan enam unit ibis budget di Indonesia. Menurutnya, Ibis adalah brand hotel ekonomi pertama yang memperoleh sertifikasi ISO 9001 untuk profesionalisme dan kepercayaan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper