Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wings Air Buka Rute Palu-Toli Toli

Lion Group melalui anak perusahaannya Wings Air meresmikan jalur penerbangan baru yaitu Palu Toli -Toli.

Bisnis.com, JAKARTA- Lion Group melalui anak perusahaannya Wings Air meresmikan jalur penerbangan baru yaitu Palu – Toli -Toli.

Untuk melayani rute ini, Wings Air akan terbang dua kali dalam seminggu tiap Rabu dan Jumat dengan menggunakan pesawat ATR 72-500/600 yang mempunyai kapasitas tempat duduk sebanyak 72 kursi.

Berdasarkan rilis yang diterima Bisnis, Rabu (22/10/2014), jadwal keberangkatan Wings Air dengan rute Palu – Toli -Toli PP yaitu berangkat dari Bandar Udara Mutiara, Palu pada pukul 09.45 WITA dan tiba 10.25 WITA dan keberangkatan dari Bandar Udara Sultan Bantilan, Toli – Toli pada pukul 10.50 WITA dan tiba di Palu pada pukul 11.30 WITA.

“Dengan diresmikannya penerbangan perdana dengan rute Palu – Toli-Toli maka diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan lokal dan membantu pertumbuhan sektor pariwisata baik di Palu maupun di Toli-Toli”, ujar Direktur Operasional Wings Air Captain Redi Irawan.

Menurutnya, salah satu kemudahan yang ditawarkan Wings Air adalah para penumpang bisa melanjutkan penerbangan dari Palu ke berbagai kota di Indonesia seperti Makassar, Surabaya dan Jakarta dengan menggunakan maskapai penerbangan Lion Group lainnya yaitu Lion Air dan Batik Air.

Saat ini Wings Air mempunyai total 29 pesawat ATR 72-500 dan ATR 72-600.

Wings akan terus membuka jalur-jalur penerbangan baru dengan tujuan bandara-bandara Kabupaten khususnya di Indonesia Tengah dan Indonesia Timur yang hanya bisa didarati oleh pesawat berbadan kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper