Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mari Elka Tak Mau Lepas Sektor Ekonomi Kreatif Begitu Saja

Pementasan Salam Kretaif Heart Matters yang diselenggarakan Selasa (14/10/2014) menjadi kado perpisahan bagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pementasan Salam Kretaif Heart Matters yang diselenggarakan Selasa (14/10/2014) menjadi kado perpisahan bagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu. 

Perempuan yang selama tiga tahun terakhir menakhodai sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia mengaku merasa terharu dan bangga dengan pementasan kolaborasi yang indah tersebut.

"Ini merupakan farewell bagi saya sebagai menteri, tapi bukan berarti saya akan melepas ekonomi kreatif begitu saja," paparnya seusai pementasan yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Selasa (14/10/2014).

Mari mengatakan, meskipun sudah tidak menjadi menteri dirinya akan tetap mendukung perkembangan ekonomi kreatif dengan menjadi bagian dari salah satu quadhelix ekonomi kreatif, yaitu pemerintah, intelektual, swasta dan komunitas.

"Terima kasih atas kerja sama dan dukungan selama 3 tahun ini, hingga ekonomi kreatif terus berkembang selama ini. Dalam 5 hingga 8 tahun menggeluti ekonomi kreatif, saya merasa bangga, suka cita dan besyukur," imbuhnya.

Sementara itu, pergelaran tersebut menceritakan tentang keragaman dan kekayaan Indonesia dari sisi human (manusia), earth (alam), art (kesenian) melalui serangkaian lagu dan tari yang diiringi oleh aransemen musik orkestra, tradisional dan permainan multimedia serta tata lampu modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper