Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pacific Place Gelar Undian Berhadiah Mingguan

Pusat perbelanjaan Pacific Place mengadakan program undian berhadiah mingguan, Weekly Winners Wanted berlangsung pada 1-28 September 2014.Pemenang program undian berhadiah itu didapatkan setiap Minggu. Ini upaya untuk menarik konsumen berbelanja.

Bisnis.com, JAKARTA -- Pusat perbelanjaan Pacific Place mengadakan program undian berhadiah mingguan, Weekly Winners Wanted  berlangsung pada 1-28 September 2014.
Pemenang program undian berhadiah itu didapatkan setiap Minggu. Ini upaya untuk menarik konsumen  berbelanja. 

Program tersebut menawarkan 4 paket aksesori mewah, 2 paket untuk laki-laki dan 2 paket untuk perempuan, dengan merek Porsche Design.

Paket aksesori tersebut mencakup tas, kacamata, dan pena eksklusif yang secara khusus dipilih bagi  dua pemenang laki-laki dan dua pemenang perempuan.  "Dengan berbelanja senilai minimal Rp500.000 dalam satu struk, pelanggan memiliki kesempatan untuk menang dalam program undian ini. Apabila belanja dilakukan dengan kartu kredit atau kartu debit Bank BRI, maka kesempatan untuk menangakan menjadi 3 kali lipat,” kata Markus Chandra Barata, GM Marketing Pacific Place.

Gerai resmi pertama Porsche Design di Indonesia dibuka pada Desember 2013. Produk fashion yang ditawarkan antara lain   busana ready-to-wear dan aksesori untuk laki-laki dan perempuan yang mencakup, antara lain, tas,arloji, kacamata, sepatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper