Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nikmatnya Bersantai dan Ngopi di Erber Coffee Inc,

Bisnis.com, JAKARTA Bagi kamu yang senang bersantai menghabiskan waktu sembari minum kopi, kini ada pilihan lokasi baru untuk menikmati secangkir kopi hangat dan memanjakan diri di Pekanbaru: Erber Coffee Inc.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 11 Agustus 2014  |  16:12 WIB
Manajemen akan menambah fasilitas pendukung. - bisnis.com
Manajemen akan menambah fasilitas pendukung. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi Anda yang senang bersantai menghabiskan waktu sembari minum kopi, kini ada pilihan lokasi baru untuk menikmati secangkir kopi hangat dan memanjakan diri di Pekanbaru: Erber Coffee Inc.

Marketing Manager Erber Coffee Inc Rona Paklek mengatakan coffee shop dengan konsep modern ini menghadirkan beragam menu kopi Espresso, Latte, Frappe dan menu lainnya. Jenis kopi yang ditawarkan yaitu kopi Arabica, Robusta, dan mix.

“Mulai hari ini kami membuka Erber coffee shop dengan beragam jenis kopi yang sudah disiapkan oleh tenaga ahli dalam meracik kopi, motto kami yaitu Come In and We’ll Make You Awake,” katanya kepada Bisnis.com, Senin (11/8/2014).

Coffee shop yang beralamat di Jalan Letjen S Parman/Beringin, Gobah, Pekanbaru ini menurut Rona mampu menampung hingga 40 orang pengunjung dan bagi yang ingin menyelenggarakan acara tertentu juga bisa booking tempat terlebih dahulu . Khusus selama sepekan sejak dibuka, Erber Coffee Inc memberikan harga promosi yaitu setiap konsumen akan mendapat potongan harga 10%.

Ke depan, Rona mengatakan manajemen akan melakukan penambahan sejumlah fasilitas pendukung, agar menambah kenyamanan pengunjung selama berada di kafe mereka. “Rencananya dalam seminggu ini kami menyiapkan fasilitas jaringan wi-fi, jadi bisa browsing internet gratis mulai pekan depan,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kopi cafe kopi robusta kopi arabica
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top