Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ARUS BALIK LEBARAN: Siang Hingga Sore Ini, Tol Cipularang Arah Jakarta Padat Merayap

Arus balik lebaran menuju DKI Jakarta melalui tol Cipularang, sejak siang semakin padat hingga petang hari ini, Minggu (3/8/2014).
Abdalah Gifar
Abdalah Gifar - Bisnis.com 03 Agustus 2014  |  18:55 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Arus balik lebaran menuju DKI Jakarta melalui tol Cipularang, sejak siang semakin padat hingga petang hari ini, Minggu (3/8/2014).

Berdasarkan penelusuran Bisnis.com, kendaraan berupa mobil pribadi maupun angkutan umum mulai memelankan kecepatannya sejak sekitar KM 75 akibat kepadatan yang terjadi.

Semakin sore, volume kendaraan yang menuju ibu kota negara semakin meningkat. Selain itu, antrean mobil dan bis yang akan masuk ke rest area, menjadi salah satu faktor penyebab kemacetan.

Diperkirakan pemudik yang sehari-harinya beraktivitas di Jakarta, kembali menuju ibu kota setelah memaksimalkan masa libur Lebaran. Sebagian besar aktivitas perkantoran mulai aktif pada besok, Senin (4/8/2014).

Terlihat di beberapa titik di ruas jalan tol Cipularang, para pemudik yang membawa mobil pribadi berhenti untuk beristirahat. Sebagiannya ada yang sampai membuka tikar dan makan bersama selayaknya piknik.

Di dalam bis untuk berbagai jurusan, di antaranya dari Bandung, Tasik, dan daerah Priangan lainnya yang menuju Jakarta, nampak pula penumpang memadati bis hingga bejubel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Arus Balik
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top