Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Begini Konsep Ritel Baru Sephora dari MAP

PT Mitra Adiperkasa Tbk. pengelola berbagai macam konsep ritel ternama di Indonesia kembali meluncurkan konsep ritel terbaru dengan merek Sephora.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 03 Agustus 2014  |  15:44 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitra Adiperkasa Tbk. pengelola berbagai macam konsep ritel ternama di Indonesia kembali meluncurkan konsep ritel terbaru dengan merek Sephora.

Corporate Secretary Mitra Adiperkasa Fetty Kwartati menjelaskan konsep ritel yang pertama dibuka di Paris tersebut secara resmi dibuka di Jakarta pada Juli di Plaza Indonesia dan Kota Kasablanka.

Gerai yang pertama dibuka pada 1970 itu diunggulkan karena pengalamannya dalam produk kecantikan dari konsultan penjualan.

Sephora terkenal akan konsep ritelnya yang unik, khas dengan desain gerainya yang terbuka, paparnya dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis.com, Minggu (3/8/2014).

Di gerai Sephora, konsumen dapat menemukan berbagai merek unik termasuk own brand Sephora untuk berbagai kategori produk yaitu perawatan kulit, parfum, perawatan tubuh dan perawatan rambut.

Sementara itu, hingga akhir semester pertama 2014, Mitra Adiperkasa telah mengoperasikan 1.890 gerai ritel di 61 kota di seluruh Indonesia dengan konsep utama berupa Department Stores, Fashion & Lifestyle, Sports, Food & Beverage, Kids dan Others.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ritel modern
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top