Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HK REALTINDO: 6 Proyek Komersial di Kawasan Cawang Sedang Dikebut

Pengembangan kawasan komersial oleh perusahaan properti pelat merah di kawasan Cawang, Jakarta Timur, diharapkan dapat menggerakkan pembangunan di kawasan tersebut sebagai pusat bisnis baru di Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembangan kawasan komersial oleh perusahaan properti pelat merah di kawasan Cawang, Jakarta Timur, diharapkan dapat menggerakkan pembangunan di kawasan tersebut sebagai pusat bisnis baru di Jakarta.

Presiden Direktur HK Realtindo Putut Ariwibowo mengatakan dengan pembangunan yang telah dimulai beberapa tahun terakhir, Cawang sudah menjadi kawasan yang berkembang dengan pertumbuhan harga yang cukup bagus.

Saat ini, tengah dikembangkan setidaknya enam proyek komersial di kawasan tersebut, termasuk pembangunan The H Residence oleh HK Realtindo.

Dia mengatakan sesuai rencana Kementerian BUMN, perseroan diminta untuk dapat melakukan optimalisasi aset secara bersama-sama dan saling bersinergi. Setelah fokus pada pembangunan di wilayah Cawang, pengembangan akan mengarah ke kawasan Otista.

“Di Cawang itu bentuknya seperti huruf L, mulai dari HK sampai Perumnas. Setelah dari Cawang, akan masuk ke Otista. Nantinya, seperti rencana Pemprov DKI Jakarta, akan dibangun jalan paralel baru yang menghubungkan Cawang-Otista, tanpa harus melewati MT Haryono,” katanya kepada Bisnis.com, Jumat (20/6/2014).

Putut menilai kawasan Cawang sebagai area yang sangat strategis. Selain dekat ke pusat kota, wilayah tersebut juga terbilang memiliki kemudahan akses menuju Bogor atau Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper