Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN: Lippo Karawaci Bangun Gedung Tertinggi se-Indonesia

Membangun gedung tertinggi yang berdekatan dengan mal terluas di Indonesia, nampak bukan sekedar wacana semata.

Bisnis.com, JAKARTA - Membangun gedung tertinggi yang berdekatan dengan mal terluas di Indonesia, nampak bukan sekedar wacana semata.

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), siap mewujudkan dua bangunan tersebut. Bertempat di kawasan Lippo Village, Tangerang, LPKR membangun mega proyek bernama Millenium Village.

 

"Rencananya kami akan membangun mal terluas dan gedung tertinggi di Indonesia di sana," ujar Vice President Head of Corporate Communication LPKR, Danang Kemayanjati, Jumat (23/5/2014).

 

Dia menyebut dengan total luas 70 hektare, Millenium Village akan mengusung konsep global smart city yang akan memanfaatkan lahan seluas 20 ha untuk sektor bangunan.

Rencananya nanti, disana akan berdiri sejumlah gedung a.l. mal, gedung perkantoran, apartemen dan beberapa fasilitas umum.

Pusat perbelanjaan dengan nama Lippo Grand Mall itu memiliki luas 470.000 m2. Tepat di seberang mal, ada tiga menara perkantoran.

Dua menara dengan nama Gateway Tower dan Landmark Tower, memiliki tinggi 75 lantai. Sedangkan satu menara 100 lantai bernama Iconic Tower.

"Jika rampung nanti, Lippo Grand Mall akan menjadi mal terluas di Indonesia. Begitupun dengan Iconic Tower sebagai gedung tertinggi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaedi
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper