Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Toshiba Sasar Produk Pendukung Di Indonesia

Toshiba Asia Pacific Pte., Ltd sebaai salah satu pemegang pasar produk elektronik di Indonesia, mulai menyasar bisnis energi dan infrastruktur.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 15 Mei 2014  |  17:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Toshiba Asia Pacific Pte., Ltd sebaai salah satu pemegang pasar produk elektronik di Indonesia, mulai menyasar bisnis energi dan infrastruktur.

Toshiba yang sudah berkiprah diberbagai bidang seperti energi, infrastruktur, elektronik berencana untuk melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia. Selama ini Toshiba di Indonesia hanya mengeluarkan beberapa produk elektronik dan teknologi informasi, seperti televisi, mesin cuci, kulkas, hingga laptop.

Jessica Oh, Manager Communication Regional Planning mengatakan pihaknya memang belum masuk dalam bilang lainnya. Akan tetapi pihaknya sedang menjajaki kemungkinan bisnis lainnya.

"Kita tahu Indonesia merupakan pasar besar, untuk itu kami sebagai salah satu market leader bidang elektronik ingin merambah bidang lain, seperti yang kami lakukan dibeberapa negara lain," ucapnya pada Bisnis.com, Selasa (15/5/2014).

Secara global segmentasi bisnis bidang energi dan infrastruktur menjadi pemasukan terbesar senilai 26%, sedangkan produk elektronik menempati urutan kedua dengan nilai 24%.
Kedepannya, Toshiba berharap bisa menancapkan bisnis diberbagai bidang tidak hanya elektronik dan infrastruktur.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toshiba ekspansi usaha
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top