Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REI EXPO 2014: Digelar 10-18 Mei di JCC, Bakal Banjir Diskon

Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) , kembali mengadakan pameran pada Sabtu (10/5/2014). Pameran properti ini akan berlangsung selama sembilan hari. Mulai 10 Mei hingga 18 Mei 2014.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) , kembali mengadakan pameran pada Sabtu (10/5/2014). Pameran properti ini akan berlangsung selama sembilan hari. Mulai 10 Mei hingga 18 Mei 2014.

Ketua umum DPP REI Eddy Hussy menuturkan acara ini digelar sebagai wadah pengembang untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat.

“Lewat pameran ini, kami mengedukasi dan memudahkan masyarakat agar lebih selektif memilih properti. Baik sebagai hunian ataupun bisnis,” tutur dia di Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Dari pameran ini, REI menargetkan income dari pameran tersebut mencapai Rp2 triliun. Pasalnya, pameran ini menyasar segmen menengah ke atas. Berkaca dari hasil pameran tahun lalu, lanjut Eddy, REI menyiapkan strategi khusus guna mencapai target.

Pameran yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A ini,tak hanya menawarkan berbagai jenis properti. Mulai dari rumah, apartemen, resor, hingga kondotel. Namun, acara yang digagas REI ini juga diikuti 125 pengembang dari 145 lokasi di selurh Indonesia.

“Kami mengajak rekan-rekan pengembang dari daerah lain untuk bergabung mengenalkan produknya yang variatif, sehingga bisa sebagai alternatif masyarakat,” ujar Eddy.

Dia menyebut range harga yang ditawarkan juga bervariasi. Mulai dari Rp250 juta hingga miliaran rupiah. Atas dasar itu, REI optimistis meraup hasil sesuai target.

“Semua berlomba-lomba memberikan penawaran yang terbaik dengan beragam diskon, cashback hingga hadiah langsung. Senuanya untuk dimudahkan untuk menggaet calon pembeli,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaidi
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper