Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UANG ELEKTRONIK: Pelanggan Indosat Bisa Pakai Dompetku di 7-Eleven

Pelanggan Indosat kini bisa memanfaatkan layanan uang elektronik Dompetku untuk berbelanja di gerai 7-Eleven, setelah kedua perusahaan itu meneken kerja sama akhir pekan lalu.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 29 April 2014  |  16:43 WIB
President Director & CEO PT Indosat Tbk Alexander Rusli (kiri ), disaksikan Managing Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Hans Prawira memperlihatkan barang belanjaan seusai penandatanganan kerja sama Layanan Indosat Dompetku di Jakarta, beberapa waktu lalu. - Bisnis
President Director & CEO PT Indosat Tbk Alexander Rusli (kiri ), disaksikan Managing Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Hans Prawira memperlihatkan barang belanjaan seusai penandatanganan kerja sama Layanan Indosat Dompetku di Jakarta, beberapa waktu lalu. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Pelanggan Indosat kini bisa memanfaatkan layanan uang elektronik Dompetku untuk berbelanja di gerai 7-Eleven, setelah kedua perusahaan tersebut meneken kerja sama akhir pekan lalu.

Presiden Direktur dan CEO PT Indosat Tbk. Alexander Rusli mengatakan kolaborasi ini membuat Dompetku bisa dijadikan salah satu metode pembayaran di Sevelin, mesin kios self service di gerai 7-Eleven. Produk yang dijual adalah produk digital seperti pembayaran tagihan, tiket dan produk 7-Eleven lainnya.

“Kerja sama ini merupakan wujud konvergensi bisnis telekomunikasi dan ritel, memberikan layanan terpadu yang semakin memudahkan pelanggan dalam bertransaksi di 7-Eleven,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (29/4/2014).

Secara komersial, layanan ini mulai diterapkan pada 5 Mei dengan promo potongan harga 50% untuk pembelian minuman panas. Promo diadakan di 92 gerai 7-Eleven yang tersebar di Jakarta, Depok. Tangerang, dan Bekasi.

Dompetku merupakan layanan uang elektronik Indosat yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang, bahkan antar pelanggan operator selular yang lain melalui layanan P2P transfer atau pengiriman uang elektronik.

Di Indonesia, layanan Dompetku menjadi bagian dari dukungan Indosat terhadap upaya pembangunan ekosistem yang diimbau oleh pemerintah. Terkait dengan hal ini Indosat telah bekerja sama dengan mitra distributor dan berbagai perusahaan lain seperti AlfaMart Group, PT Pos Indonesia, PT Kereta Commuter Jakarta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dompetku
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top