Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GM Tractors Bidik Pertumbuhan Penjualan Naik 20%

PT Gaya Makmur Tractors (GM Tractors), distributor alat berat untuk aplikasi di berbagai sektor, mengincar pertumbuhan 20% pada 2014 terhadap realisasi 2013. Hal ini sejalan dengan peluncuran alat berat crane line dan green line dari Sennebogen.
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 24 April 2014  |  19:58 WIB
GM Tractors - Bisnis.com
GM Tractors - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Gaya Makmur Tractors (GM Tractors), distributor alat berat untuk aplikasi di berbagai sektor, mengincar pertumbuhan 20% pada 2014 terhadap realisasi 2013. Hal ini sejalan dengan peluncuran alat berat crane line dan green line dari Sennebogen.

Presiden Direktur GM Tractors Tjandi Mulyono mengatakan mesin-mesin crane dari Sennebogen memiliki tingkat efisiensi dan produktivitas yang tinggi, ramah lingkungan, disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pengguna, mudah perawatannya, dan juga biaya produksi cost per ton-nya yang rendah.

“Pemilu tahun ini yang berlangsung lancar akan mempengaruhi peningkatan belanja infrastruktur. Oleh karena itu, kami targetkan pertumbuhan sekitar 20%,” papar Tjandi, Kamis (24/4/2014).

Tjandi mengatakan mesin crane ini memiliki waktu kerja yang lebih cepat dibandingkan alat lainnya. Sealin itu, mesin crane Sennebogen memiliki kapasitas angkat yang cukup besar dengan loss material yang rendah serta daya jangkau yang lebih jauh dengan kebutuhan pengguna.

Berbagai sektor usaha dan industri yang dapat memanfaatkan produk Sennebogen antara lain sektor usaha pelabuhan bongkar muat, industri pengolahan kayu, pulp and paper, industri daur ulang (recycling), industri pengolahan material bekas (scrap/waste), stock pile mineral/ batubara, project pengerukan sungai, serta berbagai jenis sektor usaha dan  industri lainnya.

Tjandi optimis produk crane dari Sennebogen akan mendapat tanggapan baik di Indonesia mengingat aplikasi dari mesin crane Sennebogen sangat luas karena bisa digunakan di berbagai sektor usaha dan industri.

“Kami melihat Indonesia memiliki potensi pasar yang cukup baik untuk alat tersebut,” terang Tjandi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alat berat gm tractors
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top