Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Roadshow, MarkPlus Berbagi Strategi Marketing Era Digital

MarkPlus Inc sebagai lembaga konsultasi bisnis melakukan roadshow ke 17 kota di Indonesia sebagai rangkaian peringatan hari jadi ke-24 pada 1 Mei 2014 dengan kegiatan diskusi panel mengenai dunia pemasaran.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 22 April 2014  |  14:01 WIB
Founder & CEO of MarkPlus Hermawan Kartajaya memberikan penjelasan pada seminar di Jakarta, Senin (14/4). Seminar yang diadakan oleh Indonesia MArketing Association tersebut mengambil tema Perlindungan Konsumen Industri Keuangan 2014.  - bisnis.com
Founder & CEO of MarkPlus Hermawan Kartajaya memberikan penjelasan pada seminar di Jakarta, Senin (14/4). Seminar yang diadakan oleh Indonesia MArketing Association tersebut mengambil tema Perlindungan Konsumen Industri Keuangan 2014. - bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG - MarkPlus Inc sebagai lembaga konsultasi bisnis melakukan roadshow ke 17 kota di Indonesia sebagai rangkaian peringatan hari jadi ke-24 pada 1 Mei 2014 dengan kegiatan diskusi panel mengenai dunia pemasaran.

Pendiri sekaligus CEO Markplus Hermawan Kartajaya mengatakan kegiatan roadshow di Semarang dikemas dalam acara Indonesia Marketeers Festival (IMF) yang diikuti lebih dari 500 peserta kaum muda.

"Acara pada dasarnya untuk berbagi konsep marketing terbaru di era digital, menampilkan pembicara dari berbagai bidang usaha," ujar Hermawan, Selasa (22/4/2014).

Kegiatan IMF dilakukan secara roadshow ke 17 kota di Indonesia mencakup, di antaranya Semarang, Padang, Banda Aceh, Medan, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Manado, Jayapura, dan beberapa kota lain.

IMF menurut Hermawan merupakan kelanjutan dari ajang marketing terbesar Asia, MarkPlus Conference yang rutin diselenggarakan setiap tahun di Jakarta dengan mengumpulkan sekitar 5.000 peserta.

"Lewat Indonesia Marketeers Festival, kami ingin membuat Markplus conference versi mini di tiap kota. Ada sharing pemasaran oleh beberapa lembaga," lanjutnya.

Menurut dia, pada intinya pemasaran dilakukan dengan perencanaan yang matang baik produk, sistem kerja hingga manajemen usaha. Di era digital, pebisnis harus berani bersaing dan di-bully ketika memasarkan produk baru.

Pada IMF 2014 di Semarang, diskusi panel mengenai konsep marketing terbaru era digital dipaparkan oleh perwakilan PT Pelindo III Pelabuhan Tanjung Emas, Bank BCA, Lembaga Pelatihan RRI Semarang, Ditlantas Polda Jateng dan beberapa lembaga lain.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

markplus digital
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top