Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bukit Darmo Property Fokus Selesaikan 2 Proyek di Surabaya

Dua proyek PT Bukit Darmo Property yang sedang berjalan itu adalah Melia Adhiwangsa Hotel bintang 5 dan gedung perkantoran berkonsep privat office 9BLV (nineboulevard) Premium Office Tower.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 27 Maret 2014  |  20:14 WIB
Bukit Darmo Property Fokus Selesaikan 2 Proyek di Surabaya
Ilustrasi - bukitdarmoperoperty.com

Bisnis.com, SURABAYA - Pengembang properti PT Bukit Darmo Property Tbk tengah fokus menyelesaikan dua proyek pembangunan properti di Surabaya dengan menyiapkan belanja modal Rp200 miliar tahun ini.

Dua proyek PT Bukit Darmo Property yang sedang berjalan itu adalah Melia Adhiwangsa Hotel bintang 5 dan gedung perkantoran berkonsep privat office 9BLV (nineboulevard) Premium Office Tower.

Presiden Direktur Bukit Darmo Property Philip Tonggoredjo mengatakan gedung perkantoran 9BLV diperkirakan beroperasi pada Desember 2014 dan Melia Adhiwangsa Hotel rampung pada 2015.

"Tahun ini kami lebih konsentrasi pada penyelesaian proyek-proyek di Surabaya dulu karena momennya tepat ketika potensi Surabaya bisa tumbuh pesat," kata Philip usai acara MoU PT Bukit Darmo Property Tbk dengan Kawan Lama Retail Group, di Surabaya, Kamis (27/3/2014).

Dia menjelaskan dalam perencanaan, Hotel Melia Adhiwangsa memiliki tinggi 31 lantai dengan total 250 kamar.

Hotel maupun perkantoran tersebut berada di kawasan Surabaya Barat atau tidak jauh dari proyek-proyek properti Bukit Darmo sebelumnya.

Ke depan, lanjut Philip, Bukit Darmo berencana membangun superblok di wilayah Surabaya Barat atau di atas lahan yang masih dimilikinya.

Namun, Philip masih merahasiakan detail proyek superblok tersebut.

"Kalau melihat perkembangan gaya hidup, yang paling dibutuhkan nanti adalah properti dengan konsep mix used. Kami ingin coba membuat itu," katanya.

Philip menambahkan selama ini sekitar 50% pendapatan Bukit Darmo Property merupakan kontribusi dari penjualan property landed dan apartemen, dan 50% di antaranya merupakan recurring income dari sewa ruang perkantoran dan mal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti bukit darmo property
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top