Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Bidik 1,5 Juta Member GarudaMiles

Maskapai Garuda Indonesia menargetkan 1,5 juta pemegang kartu GarudaMiles hingga pertengahan 2015 sebagai bagian dari upaya meningkatkan pendapatan perseroan sekaligus memberikan pelayanan maksimal bagi penumpang.

Bisnis.com, JAKARTA--Maskapai Garuda Indonesia menargetkan 1,5 juta pemegang kartu GarudaMiles hingga pertengahan 2015 sebagai bagian dari upaya meningkatkan pendapatan perseroan sekaligus memberikan pelayanan maksimal bagi penumpang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan GarudaMiles merupakan pengembangan (rebranding) dari kartu dari kartu program Garuda Frequent Flyer (GFF) yang saat ini memiliki member sebanyak 1 juta orang.

Dia melanjutkan, kartu tersebut diperuntukkan bagi pengguna jasa yang memiliki aktivitas penerbangan yang cukup sering tapi menginginkan standar layanan yang tinggi. Pemegang kartu itu, menurut Emir akan mendapatkan banyak nilai tambah.

“Pemegang GarudaMiles dapat mengakses layanan dan kemudahan berkelas dari banyak maskapai, partner dan bandara di seluruh dunia yang dimiliki jaringan maskapai anggota Sky Team,” ujarnya.

Fasilitas tersebut menurut Emir disebut Sky Priority berupa priority boarding, bagasi tambahan, priority bagage handling, wait-list priority, dan akses ke 530 lounge di seluruh bandara milik anggota Sky Team.

Selain itu, lanjutnya, para pemegang kartu itu juga dapat menambah miles (poin) di seluruh jaringan penerbangan Sky Team ke 1.064 destinasi di 178 negara melalui 15.700 penerbangan perhari.

Para pemegang GarudaMiles juga bisa memanfaatkan jaringan hotel, bank serta rental mobil yang bekerja sama dengan Garuda untuk menambah miles.

“Miles yang terkumpul juga dapat dighunakan untuk ditukar dengan tiket penerbangan, upgrade kelas penerbangan dan banyak pilihan lainnya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper