Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Qantas Promo Paket Perjalanan di Astindo Fair

Maskapai penerbangan asal Australia, Qantas Airways menawarkan paket perjalanan ke sejumlah kota di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Selatan dengan harga kompetitif saat gelaran Astindo Fair pada 2123 Maret, di Jakarta.
ini Qantas diakui sebagai  maskapai dengan kabin kelas ekonomi terbaik di dunia oleh AirlineRatings.com mengungguli lebih dari 450 penerbangan internasional di seluruh dunia. /bisnis.com
ini Qantas diakui sebagai maskapai dengan kabin kelas ekonomi terbaik di dunia oleh AirlineRatings.com mengungguli lebih dari 450 penerbangan internasional di seluruh dunia. /bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan asal Australia, Qantas Airways menawarkan paket perjalanan ke sejumlah kota di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Selatan dengan harga kompetitif saat gelaran Astindo Fair pada 21—23 Maret, di Jakarta.

Manajer Qantas Indonesia Simon Smith mengatakan penawaran itu untuk sejumlah penerbangan dari Jakarta ke beberapa tujuan.

Harga perjalanan pergi—pulang ke Sydney, Brisbane dan Melbourne di Australia ditawarkan mulai US$310 dan ke Wellington, Auckland dan Christchurch, Selandia Baru ditawarkan mulai US$560.

Seluruh penerbangan dilengkapi dengan kapasitas bagasi 30 kilogram untuk penumpang ekonomi.

Selain itu, manajemen memberikan kesempatan bagi pembeli tiket tersebut untuk memenangkan perjalanan lain dengan tujuan Sydney, Australia.

“Seluruh tawaran tersebut untuk mendongkrak penjualan tiket Qantas saat gelaran Astindo Fair,” tulis Smith dalam siaran pers, Kamis (20/3/2014).

Menurut Smith, pameran ini merupakan kesempatan calon wisatawan untuk mencari penawaran liburan terbaik dan mencari tahu tentang pengalaman terbang bersama maskapai berjuluk The Flying Kangaroo. “Kami harap wisatawan Indonesia akan menggunakan kesempatan ini untuk merencanakan liburan di Australia atau negara tujuan internasional lainnya,” katanya.

Belum lama ini Qantas diakui sebagai  maskapai dengan kabin kelas ekonomi terbaik di dunia oleh AirlineRatings.com mengungguli lebih dari 450 penerbangan internasional di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper