Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

METI Gelar Konferensi Energi Terbarukan

Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) bekerjasama dengan Direktorat Energi Baru Terbarukan Kemen ESDM (EBTKE) berencana menyelenggarakan The 3rd Indonesia EBTKE ConEx 2014 pada 4 – 6 Juni 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).
M. Taufiqur Rahman
M. Taufiqur Rahman - Bisnis.com 20 Maret 2014  |  19:18 WIB
Khusus konferensi yang diikuti pakar bisnis dan pakar energi terbarukan akan membahas berbagai aspek terkait energi terbarukan dalam perananya sebagai alternatif mengurangi ketergantungan terhadap energi fosil. - Reuters
Khusus konferensi yang diikuti pakar bisnis dan pakar energi terbarukan akan membahas berbagai aspek terkait energi terbarukan dalam perananya sebagai alternatif mengurangi ketergantungan terhadap energi fosil. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) bekerjasama dengan Direktorat Energi Baru Terbarukan Kemen ESDM (EBTKE) berencana menyelenggarakan The 3rd Indonesia EBTKE ConEx 2014 pada 4 – 6 Juni 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam siaran persnya, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono direncanakan akan membuka konferensi tersebut.

Tujuan dari konferensi ini antara lain untuk mengetahui kebijakan yang ada, teknologi yang tersedia dan memperoleh masukan dari para pelaku bisnis yang berguna sebagai umpan balik bagi pembenahan kebijakan termasuk terkait proses perizinan.

Perhelatan ini diharapkan akan diikuti oleh lebih dari 1000 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan seperti pelaku usaha, akademisi, kalangan pemerintah baik pusat dan daerah dan juga LSM dan mahasiswa.

Khusus konferensi yang diikuti pakar bisnis dan pakar energi terbarukan akan membahas berbagai aspek terkait energi terbarukan dalam perananya sebagai alternatif mengurangi ketergantungan terhadap energi fosil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

energi terbarukan
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top