Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metropolitan Land Luncurkan Metland Cards

Pengembang properti PT Metropolitan Land, Tbk. meluncurkan program Metland Card yang mengintegrasikan beragam lini produk properti perseroan.

Bisnis.com, BEKASI - Pengembang properti PT Metropolitan Land, Tbk. meluncurkan program Metland Card yang mengintegrasikan beragam lini produk properti perseroan.

Vice Director Corporate Communications PT Metropolitan Land, Tbk. Wahyu Sulistio mengatakan program yang ditujukan untuk para pelanggan tersebut merupakan gagasan yang kali pertama dilakukan pengembang.

Dalam loyalty program tersebut, jelasnya, para pelanggan di dalam lini produk propertinya seperti perumahan, pusat perbelanjaan, dan hotel akan memeroleh Metland Cards.

“Pada awal peluncurannya Metland Card diberikan kepada pengunjung yang telah berbelanja dengan nominal tertentu di Mal Metropolitan dan Grand Metropolitan. Selanjutnya diberikan kepada tamu hotel-hotel jaringan Metland. Dan akan otomatis diberikan kepada pembeli rumah di proyek residensial PT Metropolitan Land, Tbk.,” ungkapnya, dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Minggu (9/3/2014).

Dia manyatakan pemegang Metland Card akan mendapatkan keuntungan-keuntungan di antaranya, memeroleh poin yang dapat dikumpulkan dan ditukar dengan merchandise atau voucher belanja dan poin yang dapat digunakan untuk ikut serta dalam undian grand prize.

Tidak hanya untuk berbelanja di mal milik perseroan, lanjutnya, voucher hasil penukaran poin dapat juga digunakan untuk menginap di jaringan hotel. Bahkan, sambungnya, vocher juga dapat dimanfaatkan untuk keperluan pembelian rumah di proyek-proyek perumahan PT Metropolitan Land, Tbk.

“Metland Card ini kami buat untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Selain itu, program ini merupakan bentuk terima kasih kami atas dukungan konsumen terhadap produk-produk PT Metropolitan Land, Tbk. selama 20 tahun terakhir ini. Ke depannya kami akan terus mengembangkan program yang menarik bagi para pemegang Metland Card,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper