Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan HUT ke-8, Senayan City Gelar Fashion Nation

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-8, Senayan City kembali menghadirkan Fashion Nation dengan tema Infite Me yang dikemas dengan berbagai agenda fashion dari para desainer Tanah Air, mulai 27 Maret hingga 6 April 2014.nn

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-8, Senayan City kembali menghadirkan Fashion Nation dengan tema Infite Me yang dikemas dengan berbagai agenda fashion dari para desainer Tanah Air, mulai 27 Maret hingga 6 April 2014.

Veri Y. Setiady, CEO Senayan City mengatakan dalam Fashion Nation kali ini, pusat perbelanjaan tersebut akan menghadirkan karya para desainer yang menjanjikan dalam industri fashion Indonesia. Acara tersebut juga menghadirkan top 3 kompetisi fashion terbesar di Asia yaitu Asia’s Next Top Model Season 2.

“Rangkaian acara ini akan diawali dengan Opening Night Senaya City Fashion Nation 2014 yang secara ekslusif menampilkan karya terbaru Denny Wirawan dan Sapta Djojokartiko sebagai representasi nasionalisme fesyen Senayan City sebagai pusat mode di Jakarta,” terangnya, Kamis (6/3/2014)

Selain berbagai acara tersebut, akan digelar juga Fashion Exhibition bertajuk Reetrofashion (nation) yang akan menghadirkan 8 era berbeda dari fashion Indonesia yang menjadi inspirasi Fashion Nation ke-8 kali ini.

Program fashion regular dari berbagai fashion brand di Senayan City juga turut hadir di panggung Fashion Nation 2014 8th Edition ini. Beberapa show dikemas lebih spesifik untuk kalangan tertentu, seperti Men’s Style, Kids Love Fashion, dan juga Special Hijab Runway yang dipersembahkan oleh Wardah.

Deretan fashion brand favorit pengunjung Senayan City yang turut mempresentasikan trend terbarunya di ajang Fashion Nation 2014 ini antara lain; Alleira, Bebe, GAP, MAP Fashion, Optik Seis, Stacatto, Transmarco, dan masih banyak lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper