Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citilink Terbaik Versi Bandara Juanda

Citilink, maskapai penerbangan berbiaya murah atau Low Cost Carriers (LCC), meraih penghargaan sebagai The best Airlines 2013 dari Bandara Juanda, Surabaya Jawa Timur, pada akhir Februari lalu, yang diberikan dalam rangka HUT ke-50 Angkasa Pura I.

Bisnis.com, JAKARTA- Citilink, maskapai penerbangan berbiaya murah atau Low Cost Carriers (LCC), meraih penghargaan sebagai The best Airlines 2013 dari Bandara Juanda, Surabaya Jawa Timur, pada akhir Februari lalu, yang diberikan dalam rangka HUT ke-50 Angkasa Pura I.

Penghargaan diberikan manajemen Angkasa Pura I bandara Juanda setelah melakukan penilaian atas rata-rata ketepatan waktu penerbangan (On Time Performance - OTP),  safety, dan pelayanan yang diberikan.

Chief Executive Officer (CEO) Citilink Arif Wibowo mengatakan, penghargaan yang diterima Citilink merupakan bukti komitmen Citilink untuk memenuhi moto yang selalu diupayakan, yaitu menguatamakan kesederhanaan, tepat waktu, dan kenyamanan.

“Penghargaan ini juga berkat kerja keras seluruh karyawan Citilink dan menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi dimasa depan untuk memberikan yang terbaik bagi penumpang Citilink,” kata Arif yang juga Ketua Umum INACA (Asosiasi Penerbangan Nasional) itu., Senin (3/3/2014)

Hingga saat ini, Citilink mengoperasikan 24 armada Airbus A320 terbaru, dua di antaranya jenis Sharklets atau bersayap model sirip hiu.

Seluruh armada tersebut melayani 32 rute domestik dengan 130 frekuensi di 24 kota tujuan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper