Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Agen Properti Masih Prospektif

Perlambatan pasar properti ternyata tidak menyurutkan niat para pegiat bisnis broker properti (real estate agent) dalam meningkatkan ekspansi usahanya.
Promo agen properti/JIBI
Promo agen properti/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Perlambatan pasar properti ternyata tidak menyurutkan niat para pegiat bisnis broker properti (real estate agent) dalam meningkatkan ekspansi usahanya.

Chairman Pro/Max Real Estate Indonesia Tirta Setiawan menyatakan peluang bisnis agen properti masih sangat menjanjikan. Terutama di kota besar, sebutnya, kebutuhan akan hunian seiring peningkatan jumlah penduduk yang signifikan merupakan ceruk keuntungan yang dapat dimanfaatkan oleh bisnis agen properti.

“Hingga saat ini, sejak lahir hingga mati, properti memainkan peran utama. Jadi, peluang agen properti sangat luar biasa. Apalagi dengan jumlah penduduk dan kebutuhan hunian yang besar,” katanya di sela-sela grand launching Pro/Max Real Estate di Jakarta, Senin (3/3/2014).

Di samping itu, lanjutnya, potensi pariwisata Indonesia juga masih dapat menjanjikan bagi pengembangan industri properti dan agen real estat. Untuk itu, dia berharap pemerintah dapat mengoptimalkan pengembangan pariwisata seraya mendorong sektor properti.

Untuk mengawali kiprahnya di industri properti di Indonesia, tambah Tirta, Pro/Max akan membuka 33 kantor franchiseyang tersebar di Jakarta, Serpong, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya dan Lampung.

Adapun, Pro/Max Real Estate yang baru diluncurkan pada hari ini terbentuk dari tiga kekuatan agen properti brand lokal, yakni Etika Realty, Pluit Pro dan Indoproperti Real Estate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper