Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pendaftaran Promo Tiket Gratis AirAsia Mulai 24 Februari-2 Maret 2014

Maskapai AirAsia kembali menghadirkan promo kursi gratis.
AirAsia/Bisnis.com
AirAsia/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai AirAsia kembali menghadirkan promo kursi gratis.

Promo ini menawarkan harga kursi penerbangan mulai dari Rp0 untuk semua rute internasional, sehingga rencana terbang menuju negara-negara di wilayah Asia dan Australia yang belum pernah dikunjungi akan dapat terwujud.

Dari Indonesia, para pelanggan dan calon pelanggan akan dapat terbang menuju negara-negara tetangga di wilayah Asia Tenggara seperti Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kota Kinabalu, Singapura, Bangkok, dan Phuket. Selain itu, pelanggan juga dapat terbang dan menjelajah kota-kota besar di Australia seperti Perth dan Darwin.

Kemudian melalui hub AirAsia yang berada di Kuala Lumpur, para pelanggan akan dapat menikmati jaringan rute yang lebih luas. Mereka akan dapat melanjutkan penerbangan menuju berbagai negara dengan seperti Vietnam, Kamboja, Laos, dan Myanmar. Penerbangan menuju berbagai kota di Cina dan India juga tersedia dari salah satu hub terbesar milik AirAsia tersebut.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan tidak ada yang lebih membahagiakan bagi kami selain dapat membantu mewujudkan impian masyarakat, terutama di Indonesia, yang ingin menggunakan moda transportasi udara dengan harga terjangkau namun dengan layanan yang berkualitas.

"Kami percaya dengan jaringan rute yang luas serta penawaran harga kursi penerbangan yang menarik seperti promo kursi gratis, AirAsia adalah pilihan terbaik bagi mereka yang ingin bepergian dan mengeksplor berbagai negara khususnya di wilayah Asia dan Australia,” ujarnya melalui siaran persnya, Minggu (23/2/2014).

Promo kursi gratis hanya tersedia di website AirAsia, www.airasia.com, mulai 24 Februari sampai 2 Maret 2014, dengan periode penerbangan mulai 1 Oktober 2014 sampai 30 April 2015.

Akan tetapi, selain anggota BIG yang akan mendapat prioritas untuk menukar poin BIG, untuk pertama kalinya anggota AirAsiaGO juga akan mendapat prioritas untuk membeli kursi penerbangan, yaitu mulai 23 Februari 2014.

Dengan kursi gratis AirAsia, mau bersantai di pantai eksotis yang ada di Bali atau Phuket, shopping sepuasnya di Singapura dan Bangkok, atau wisata alam di Darwin dan Kota Kinabalu, pasi bisa!.

Selain menawarkan kursi gratis untuk semua rute internasional, AirAsia juga menawarkan harga kursi menarik untuk rute domestik, yaitu mulai dari Rp99.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Hilman
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper