Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perluas Pasar, Maven Hotel Jualan Voucher di Indomaret

Maven Hotel Gandeng Indomaret Maven Hotel & Resort, pelopor manajemen hotel lokal yang berfokus pada smart business traveler, dan PT Indomarco Prismatama (pengelola jaringan Indomaret) melakukan kerja sama pembelian voucher hotel dengan harga spesial.
Maven Hotel Gandeng Pengelola Indomaret/Jibi
Maven Hotel Gandeng Pengelola Indomaret/Jibi

Bisnis.com,JAKARTA - Maven Hotel Gandeng Indomaret Maven hotel & Resort, pelopor manajemen hotel lokal yang berfokus pada smart business traveler, dan PT Indomarco Prismatama (pengelola jaringan Indomaret) melakukan kerja sama pembelian voucher hotel dengan harga spesial.

Kerja sama itu guna menggarap peluang potensi pasar industri hotel yang masih menjanjikan pada 2014, tetapi juga semakin ketat persaingannya.

Voucher itu diberi nama Maven Collection di semua gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Maven Hotel & resort sudah menaungi beberapa hotel di Indonesia diantaranya adalah Maven Buncit, Maven Cilandak, MG by Maven Semarang, Bella Hotel by Maven Surabaya, The Sidji hotel Pekalongan dan terbaru adalah Maven hotel Gunung Sahari Jakarta.

Founder Maven Hotel & Resort, Lucy Evelyn mengatakan layanan dan terobosan baru ini memberikan kemudahan bagi pelanggan Maven Hotel & Resort ataupun Indomaret dalam mendapatkan harga terbaik, dengan melakukan pembelian voucher hotel Maven Collection di gerai Indomaret.

"Kerja sama ini untuk menghadirkan alternatif baru dalam pembelian voucher hotel kami di Indonesia. Apalagi di tengah teknologi saat ini perlu ada inovasi baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin menginap di hotel," papar Lucy Evelyn, di sela-sela seremoni kerjasama dengan Indomaret," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (21/2).

Menurutnya, kerja sama pembelian voucher lewat gerai Indomaret ini merupakan pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Apalagi melihat gerai Indomaret yang sudah memiliki 9200 gerai di seluruh Indonesia dan ini menjadi pasar yang potensial di masa mendatang.

"Kerja sama saling menguntungkan dan harganya spesial bagi para pembeli voucher lewat Indomaret," kata Lucy Evelyn.

Pada saat promosi selama satu tahun ini, pihaknya akan memberikan penjualan voucher murah seharga Rp175.000/net permalam, bisa menginap di Maven Hotel & Resort di Gunung Sahari, Buncit dan Cilandak.

"Pada tahap awal kita coba untuk tiga hotel dulu di Jakarta. Kedepannya kami akan buka untuk seluruh hotel yang dioperasikan oleh Maven hotel & resort," kata Lucy Evelyn.

Managing Director Maven Hotel Lia Nadiyasari menambahkan, kerjasama layanan pembelian voucher hotel Maven ini sudah dapat di nikmati oleh pelanggan Maven Hotel dan Indomaret mulai 1 Maret 2013.

"Kami targetkan pelanggan yang menggunakan pembelian lewat Indomaret ini bisa capai 1000 room tahun ini," kata Nadia.

Menurutnya, inovasi yang dilakukan Maven hotel ini dalam rangka mewujudkan peran aktif menyediakan hunian harian yang berkualitas serta terjangkau semua lapisan, baik business traveler ataupun wisatawan, dengan memeprudah akses reservasi dan pembelian voucher hotel,” jelas Lia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper