Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jasa Marga (JSMR) Operasikan 6 Ruas Jalan Tol Tahun Ini

PT Jasa Marga Tbk. (JSMR) akan mengoperasikan enam ruas tol dengan total panjang 46,3 km pada tahun ini.
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 20 Februari 2014  |  14:02 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jasa Marga Tbk. (JSMR) akan mengoperasikan enam ruas tol dengan total panjang 46,3 km pada tahun ini.

Keenam ruas jalan bebas hambatan tersebut, yakni JORR W 2 Utara ruas Ciledug-Ulujami (2 km), BORR seksi Kedunghalang-Kedungbadak (2,1 km), Semarang-Solo seksi Ungaran-Bawen, Gemmpol-Pandaan (12 km), Gempol-Pasuruan ruas Gempol-Rembang (13,9 km), dan Porong-Gempol ruas Kejapanan-Gempol (4 km).

Direktur Keuangan Jasa Marga Reynaldi Hermansjah menyampaikan peresmian keenam tol tersebut pada tahun ini merupakan capaian yang bagus dibandingkan dengan tahun lalu.

"Pada 2013 kami hanya mengoperasikan jalan tol Bali Mandara sepanjang 12,7 km dan JORR W 2 Utara seksi Kebon Jeruk-Ciledug dengan panjang 5,53 km," katanya, Kamis (20/2/2014).

Dengan demikian, maka jalan tol yang konsesinya dimiliki perseroan beserta anak usahanya akan menjadi yakni 22 ruas dengan total panjang 604,3 km dari kondisi saat ini yakni 16 ruas sepanjang 558 km.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jalan tol jasa marga
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top