Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasarkan Apartemen dan Kondotel, Titanium Property Tawarkan Diskon 10%

PT Titanium Property menawarkan diskon 10% untuk pembelian apartemen dan kondotel di Titanium Square yang berlokasi di Jl T.B. Simatupang, Jakarta Selatan.
 Promosi Apartemen/Jibi
Promosi Apartemen/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Titanium Property menawarkan diskon 10% untuk pembelian apartemen dan kondotel di Titanium Square yang berlokasi di Jl T.B. Simatupang, Jakarta Selatan.

Apartemen ditawarkan dengan harga mulai Rp357,12 juta, sedangkan kondotel Rp684,48 juta per unit.

“Diskon ini berlaku selama pameran di JCC (Jakarta Convention Center), 8-16 Februari 2014,” kata Sales Executive Titanium Square Bayu, Sabtu (15/2/2014).

Selain diskon, Titanium menawarkan gimmick untuk konsumen. Untuk pembelian apartemen, konsumen memperoleh bonus TV LED, AC ½ PK, kitchen set dan tempat tidur. Adapun untuk pembelian kondotel, pembeli mendapat voucher menginap dua malam di Hotel Aston Bali.

Titanium Square merupakan hunian dengan konsep mixed use yang menggabungkan apartemen, shopping mall dan kondotel. Hunian ini berlokasi dekat dengan pintu masuk/keluar tiga jalan tol, yakni tol Jagorawi, tol JORR TB Simatupang dan tol JORR Cijago. Hanya perlu 10 menit untuk menjangkau tiga tol tersebut.

Dari segi fasilitas, Titanium dilengkapi kolam renang, mal, arena bermain anak (children playground), CCTV dan access card.

Titanium Square terdiri atas tiga tower. Bayu menyebutkan tower pertama, Grand Simatupang, yang terdiri atas 239 unit, sudah habis terjual. Tower kedua, Royal Simatupang, 78% dari 461 unit sudah terisi.

“Adapun okupansi di tower ketiga, Condotel Aston Titanium, masih 56% dari 225 unit yang ada,” tuturnya.

Titanium menawarkan tiga cara pembayaran, baik untuk apartemen maupun kondotel. Pertama, melalui kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan uang muka (down payment) 30% dan KPA 70%.

Kedua, cash bertahap 6 kali. Ketiga, cash bertahap 12 kali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sri Mas Sari
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper