Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bakrieland Luncurkan 6 Tower Apartemen di Sentra Timur Tahun Ini

Perum Perumnas bersama PT Bakrieland Development Tbk menjanjikan akan kembali meluncurkan enam tower apartemen di Sentra Timur Residence pada pertengahan tahun ini.
Apartemen di Jakarta/Bisnis
Apartemen di Jakarta/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—Perum Perumnas bersama PT Bakrieland Development Tbk menjanjikan akan kembali meluncurkan enam tower apartemen di Sentra Timur Residence pada pertengahan tahun ini.

Dicky Setiawan, Presiden Direktur PT Bakrie Pangripta Loka, anak usah PT Bakrieland Development Tbk, mengatakan tiga tower apartemen di kawasan tersebut sudah dihuni saat ini.

Sementara untuk Orange Tower dilakukan serah terima kunci pada Sabtu (8/2/2014) ini. Pihaknya juga memastikan keberlanjutan pengembangan struktur pada Ruby Tower, yang pengembangannya telah dimulai pada Desember 2012 lalu.

“Launching enam tower lainnya akan dilakukan pada pertengahan 2014, dan ditargetkan pengerjaan akan selesai pada akhir 2015. Artinya akan ada sekitar 2.200 unit lagi yang ditawarkan,” tuturnya di Jakarta, Sabtu (8/2/2014).

Dia mengungkapkan khusus tahun ini diharapkan dapat menjual separuh dari total unit yang ada atau sekitar 1.000 unit. Dengan perkirakan harga per unit Rp300 juta, total nilai penjualan yang diperoleh dapat mencapai RPp300 miliar.

Direktur Utama Perum Perumnas Himawan Arief mengatakan pengembangan kawasan tersebut menyasar target masyarakat kelas menengah dan menengah bawah.

Dia mengaku tetap optimis penjualan properti di area tersebut tetap berjalan lancar, meski berbagai pihak mengungkapkan akan terjadi perlambatan pada tahun ini.

Seperti diketahui, Sentra Timur Residence yang terletak di Pulogebang (Jakarta Timur) tersebut telah dikembangkan sejak 2008. Dalam rencana akan dikembangkan sebanyak 11 tower apartemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper