Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wow, Apartemen Bloomington St. Moritz Makassar Laku Keras

Pemasaran apartemen Bloomington dalam pengembangan kawasan terpadu (mix used development) superblok St. Moritz Makassar menuai respon positif.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 29 Januari 2014  |  03:32 WIB
Wow, Apartemen Bloomington St. Moritz Makassar Laku Keras
Proses pembangunan apartemen - Bisnis.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Pemasaran apartemen Bloomington dalam pengembangan kawasan terpadu (mix used development) superblok St. Moritz Makassar menuai respon positif.

Sejak dipasarkan pada pertengahan Januari 2014, apartemen yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk. tersebut telah terjual 75%. 

CEO Lippo Homes Lippo Karawaci Ivan Setiawan Budiono mengatakan pencapaian tersebut menjadi bukti bahwa proyek superblok senilai Rp3 triliun tersebut mampu menjawab kebutuhan masyarakat Makassar. Di samping itu, jelasnya, proyek tersebut juga terbukti menjadi sarana baru investasi yang prospektif bagi para investor.

“Kami sangat bangga proyek mixed used superblock development ini bisa menarik minat yang luar biasa dari para investor,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (28/1/2014). 

Dia menyatakan saat ini pihaknya akan membuka show unit apartemen tersebut di Marketing Gallery St. Moritz Makasar. Di samping itu, dia menuturkan perseroan juga akan menyelenggarakan program spesial selama satu minggu dengan beragam hadiah untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Sebelumnya, pada peluncuran superblok St Moritz Makassar, Lippo Homes menawarkan 286 unit apartemen yang terbagi dalam 22 lantai di menara pertama megaproyek tersebut. Pada penjualan perdana, apartemen tersebut dibanderol harga Rp700 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen superblok
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top